kegelapan

Di dalam Torat dan di dalam Kesaksian, jika mereka tidak mengatakan sesuai perkataan ini, bagi mereka tidak ada fajar. Yesaya 8:20. (MILT)

[AkhirZaman.org] Umat Allah diarahkan pada Alkitab sebagai penjaga mereka menentang pengaruh atau guru-guru palsu serta kuasa menyesatkan dari roh-roh kegelapan. Setan menggerakkan setiap perangkat yang mungkin untuk mencegah manusia memperoleh sebuah pengetahuan dari Alkitab; sebab ucapan-ucapan yang jelas dari Alkitab itu mengungkapkan penipuan-penipuannyaPada setiap kebangkitan pekerjaan Allah pangeran kejahatan itu bangkit untuk aktivitas yang lebih sengit; ia sekarang sedang menempatkan usaha-usahanya yang paling gigih untuk sebuah perjuangan akhir melawan Kristus dan para pengikutNya. Penyesatan besar yang terakhir segera dibukakan di hadapan kita. Antikristus harus membentuk pekerjaan-pekerjaannya yang ajaib dalam pandangan kita. Dengan sedemikian miripnya kepalsuan itu akan menyerupai kebenaran sehingga adalah mustahil untuk membedakan di antara keduanya kecuali dengan Kitab-Kitab Suci. Melalui kesaksian mereka setiap pernyataan dan setiap mukjizat harus diuji………

Orang yang membuat pekerjaan mukjizat-mukjizat itu sebagai ujian akan imannya akan menemukan bahwa Setan bisa, melalui sejenis penipuan, mengadakan keajaiban-keajaiban yang akan tampak menjadi mukjizat-mukjizat yang asli.

Setan adalah pekerja yang licik, dan ia akan membawa ke dalam kesesatan-kesesatan yang halus untuk menggelapkan dan mengacaukan pikiran dan mencabut ajaran-ajaran keselamatan. Mereka yang tidak menerima Firman Allah sebagaimana ia itu dibaca, akan terperangkap dalam jebakannya.

Malaikat-malaikat Setan berada di jalan kita setiap saat…… Mereka mengenakan dasar yang baru dan mengerjakan keajaiban-keajaiban dan mukjizat-mukjizat di dalam pandangan kita……

Sebagian orang akan dicobai untuk menerima keajaiban-keajaiban ini sebagai sesuatu yang berasal dari Allah. Orang-orang sakit akan disembuhkan di hadapan kita. Mukjizat-mukjizat akan diadakan dalam penglihatan kita. Apakah kita siap untuk pengadilan yang menanti kita bilamana keajaiban-keajaiban yang menipu dari Setan itu akan menjadi lebih dipertontonkan lagi dengan lengkap? Tidakkah banyak jiwa akan disesatkan dan diambilnya? Dengan meninggalkan aturan-aturan dan hukum-hukum yang jelas dari Allah dan mengindahkan dongeng-dongeng, pikiran-pikiran banyak orang sedang bersiap-siap untuk menerima keajaiban-keajaiban yang menyesatkan ini. Kita semua sekarang harus berusaha untuk mempersenjatai diri kita untuk pertandingan yang di dalamnya kita harus segera ikutserta. Iman di dalam firman Allah, yang dipelajari dengan penuh doa dan diterapkan secara praktis, akan menjadi perisai kita dari kuasa Setan dan akan membawa kita menjadi penakluk-penakluk melalui darah Kristus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here