kemelut

Tiuplah sangkakala di Sion dan berteriaklah di gunungKu yang kudus! Biarlah gemetar seluruh penduduk negeri, sebab hari Tuhan datang, sebab hari itu sudah dekat. Yoel 2:1.

[AkhirZaman.org] Masa yang sukar benar-benar ada di hadapan kita. Kegenapan tanda-tanda zaman itu memberi bukti bahwa hari Tuhan sudah dekat. Surat-surat kabar penuh memuat tanda-tanda pergolakan yang dahsyat mendatang. Perampokan yang sangat nekad sering terjadi. Pemogokan biasa terjadi. Pencurian dan pembunuhan terjadi di mana-mana. Orang-orang yang dirasuk setan membunuh pria, wanita dan anak-anak yang masih kecil. Segala perkara ini menyaksikan bahwa kedatangan Kristus sudah dekat sekali…

Dalam kecelakaan dan bencana alam di darat dan di laut, dalam kebakaran yang besar, dalam angin puyuh yang ganas, tofan dan hujan es, banjir, ombak pasang, dan gempa bumi, di segala tempat dan dalam seribu jenis, setan menjalankan kuasanya ….

Kemelut secara berangsur-angsur menyelinap mendekati kita. Matahari bersinar di langit seperti biasa, dan langit masih menceritakan kemuliaan Allah. Namun masih makan dan minum, menanam dan membangun, kawin dan mengawinkan. Saudagar-saudagar masih membeli barang dan menjualnya… Pencinta kepelesiran masih membanjiri gedung-gedung bioskop, dan juga pacuan kuda dan judi. Hal-hal yang amat menggembirakan perasaan di mana-mana, namun masa percobaan segera akan berakhir dan setiap perkara sudah hampir ditetapkan selama-lamanya.

Setan melihat bahwa waktunya sudah singkat. la telah memasang semua kaki tangannya bekerja, agar manusia dapat tertipu, diperdayakan, dibebani dan ditawan hingga masa percobaan akan berakhir dan pintu kasihan ditutup sampai selama-lamanya. Waktunya sudah dekat saat mana akan terjadi dukacita yang tidak dapat disembuhkan dengan obat balsem manusia. Malaikat-malaikat penjaga kini sedang menahan keempat mata angin agar mereka jangan meniupnya sampai hamba-hamba Allah dimeteraikan di dahi mereka; tetapi bilamana Allah akan memerintahkan malaikat-malaikatnya melepaskan mata angin itu, maka akan tampaklah suatu peristiwa yang amat hebat sebagaimana tak dapat dilukiskan dengan pena manusia….

“Allah kita datang dan tidak akan berdiam diri… la berseru kepada langit di atas dan kepada bumi untuk mengadili umatNya: Bawalah kemari orang-orang yang Kukasihi, yang mengikat perjanjian dengan Aku berdasarkan korban┬ásembelihan” (Mazmur 50:3-5).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here