aln Copy

Dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki Kerajaan Kekal, yaitu Kerajaan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. II Petrus 1:11.

[AkhirZaman.org] Tuhan tidak akan menerima pekerjaan setiap orang ang tidak dilakukan dengan kelemahlembutan, kasih dan kemurahan. la ticrak menetapkan kita sebagai penguasa, untuk menjadi tuan besar atas warisanNya.

Biarlah orang lain digerakkan oleh Kristus, sama seperti kita rindu digerakkan olehNya. Malam demi malam, penglihatan diberikan kepada saya mengenai kelompok kecil yang berseru kepada Allah. la hendak menunjukkan pada mereka berhala-berhala yang mereka pelihara. Ada yang mau meninggalkan berhalanya. Kemudian berhala-berhala lain muncul pada mereka, dan kembali beberapa orang membuangnya. Tetapi terang sorga bercahaya ke atas semua orang yang menyerahkan segala-galanya bagi Kristus.

Kita mau menerima segala sesuatu yang ada pada Allah untuk kita pada zaman ini saat mana kejahatan bertambah dengan begitu cepat. Apakah kita mempelajari pelajaran, sementara kita melihat kejahatan bertambah-tambah, bahwa sesungguhnya kita harus bertambah di dalam kebenaran? Apakah kita mengerti bahwa kita harus bertambah di dalam anugerah dan dalam pengetahuan tentang Tuhan dan Juruselamat kita, bahwa kita harus hidup atas rencana penambahan? “Menambahkan kepada imanmu kebajikan, dan kepada kebajikan pengetahuan, dan kepada pengetahuan penguasaan diri, kepada penguasaan diri ketekunan, dan kepada ketekunan kesalehan, dan kepada kesalehan kasih akan saudara—saudara, dan kepada kasih akan saudara-saudara, kasih akan semua orang.

“Sebab apabila semuanya itu ada padamu dengan berlimpah-limpah, kamu akan dibuatnya menjadi giat dan berhasil dalam pengenalanmu akan Yesus Kristus, Tuhan kita. Tetapi barangsiapa tidak memiliki semuanya itu, ia menjadi buta dan picik, karena ia lupa, bahwa dosa-dosanya yang dahulu telah dihapuskan. Karena itu saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung. Dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki Kerajaan Kekal, yaitu Kerajaan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus (II Petrus 1:5-11).

Di sini diperlihatkan polis asuransi hidup kita yang kekal. Kita telah lebih merasa pasti bahwa kita sedang hidup di atas rencana penambahan ini, dan Allah akan bekerja bagi kita di atas rencana memperbanyak. Ia akan memperbanyak anugerah dan damai bagi kita. Biarlah kita mengarahkan mata kita ke atas salib Kalvari, dan memandang pengorbanan Kristus untuk memastikan kepada kita polis asuransi kehidupan ini-“Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akanpernah tersandung; dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki Kerajaan Kekal, yaitu Kerajaan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus” (ayat 10, 11).-Manuscript 73, 10 September 1906, “Pekerjaan di Mountain View.”

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here