Puncak Gung Bukit Hijau Cantik Copy

“Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nyakepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikat-Nya yang diutus-Nya, Ia telah menyatakannya kepada hamba-Nya Yohanes” (Wahyu 1:1)

[AkhirZaman.org] (Lanjutan surat W.C. White kepada L.E.From, 8 Januari 1928). Anda bisa melihat bahwa hal seperti itu sangat wajar. Ayah saya dan rekan-rekannya berhubungan dengan segala masalah yang menyinggung perkara kebenaran saat itu, yang sejak saat itu telah menjadi tugas dari GC, dan sudah menjadi ketetapan yang bijaksana dari surga bahwa mereka harus membagi tanggung jawab untuk mengatakan bagaimana dan dengan cara apa pekabaran diberikan kepada mereka yang seharusnya menerimanya.

Kelihatannya Anda berpikir bahwa bilamana ada pernyataan sebagaimana tertulis dalam surat Anda, akan menguntungkan beberapa dari saudara-saudara kita. Saya tidak dapat memahami bagaimana mereka mendapat keuntungan. Mungkin Anda dapat membuat penjelasan kepada saya.

Mengenai dua paragraf yang ditemukan dalam buku Spiritual Gifts dan juga dalam buku Spirit of Prophecy mengenai penggabungan dan alasan mengapa dihilangkan dalam buku berikutnya, dan pertanyaan mengenai siapa yang bertanggung jawab menghilangkannya, saya dapat membicarakannya dengan sangat jelas dan pasti. Itu dihilangkan oleh Ellen G. White. Tidak seorangpun yang berhubungan dengan pekerjaannya memiliki kekuasaan atas pertanyaan itu, dan saya tidak pernah mendengar seseorang menawarkan perubahan ini kepadanya.

Dalam setiap pertanyaan seperti ini, yakinlah bahwa Nyonya White bertanggung jawab dalam menghilangkan atau menambahkan materi semacam ini dalam edisi buku-bukunya yang berikut.

Nyonya White bukan hanya memiliki penilaian yang baik atas dasar pengertian yang jernih dan luas mengenai kondisi dan konsekuensi dari menerbitkan tulisannya, tetapi ia mendapat instruksi langsung dari malaikat Tuhan mengenai apa yang harus dihilangkan atau apa yang harus ditambahkan dalam tiap edisi baru. . . .

 

(3SM 452)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here