sorga

“Lalu malaikat yang ketujuh meniup sangkakalanya, dan terdengarlah suara-suara nyaring di dalam sorga, katanya: “Pemerintahan atas dunia dipegang oleh Tuhan kita dan Dia yang diurapi-Nya, dan IA akan memerintah sebagai raja sampai selama-Iamanya” Wahyu 11 : 15

[AkhirZaman.org] Kedatangan Kristus untuk membawa kekuasaan kebenaran telah mengilhami ucapan paling agung dari penulis suci…. Pemazmur menyanyikan kuasa dan keagungan Raja Israel: “Biarlah langit bersukacita dan bumi bersorak-sorak, biarlah gemuruh laut serta isinya, di hadapan TUHAN, sebab IA datang, sebab IA datang untuk menghakimi bumi. IA akan menghakimi dunia dengan keadilan, dan bangsa-bangsa dengan kesetiaan-Nya.” (Mazmur 96:11-13).

Kata nabi Yesaya: “IA akan meniadakan maut untuk seterusnya; dan Tuhan ALLAH akan menghapuskan air mata dari pada segala muka; dan aib umat-Nya akan dijauhkan-Nya dari seluruh bumi, sebab TUHAN telah mengatakannya….” Yesaya 25:8.

Ketika Juruselamat hendak berpisah dengan para murid-Nya, IA menghibur mereka yang sedang bersedih dengan jaminan bahwa IA akan datang kembali: “Janganlah gelisah hatirnu;… Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal… Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu. Aku akan datang kernbali dan membawa kamu ke tempat-Ku” Yohanes 14:1-3

Para malaikat yang masih tertinggal di bawah cahaya dari surga setelah kenaikan Kristus, mengulang kembali janji kedatangan-Nya kepada murid-murid: “Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga” Kisah 1 : 11. Dan rasul Paulus, berbicara dengan Ilham Roh bersaksi: “Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga” l Tesalonika 4:16. Kata rasul dari Patmos: “Lihatlah. IA datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia” Wahyu 1:7.

Dekat waktu kedatangan-Nya terjadilah berbagai kemuliaan dari, “Pemulihan segala sesuatu, seperti yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi-nabi-Nya yang kudus di zaman dahulu“ Kisah 3:21. Kemudian aturan jahat yang telah lama berkelanjutan akan dihancurkan; “kerajaan dunia ini” akan “dipegang oleh Tuhan kita dan Dia yang diurapi-Nya, dan IA akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya” Wahyu 11:15.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here