hujan akhir

Mintalah hujan dari pada Tuhan pada akhir musim semi Tuhanlah yang membuat awan-awan pembawa hujan deras, dan hujan lebat akan diberikanNya kepada mereka dan tumbuh-tumbuhan di padang kepada setiap orang. Zakharia 10:1.

[AkhirZaman.org] Bapa kita yang di sorga tidak menuntut apa yang tidak dapat kita lakukan. Ia merindukan umatNya bekerja sungguh-sungguh untuk melaksanakan maksudNya bagi mereka. Mereka harus berdoa memohon kuasa, mengharapkan kuasa, dan menerima kuasa, agar mereka dapat bertumbuh ke dalam kesempurnaan, pria dan wanita di dalam Yesus Kristus. Tidak semua anggota gereja secara pribadi mempertumbuhkan kesalehan; itu sebabnya mereka tidak mengerti tanggung jawab mereka secara pribadi. Mereka tidak menyadari bahwa itulah kesempatan dan kewajiban mereka mencapai derajat kesempurnaan Kristen yang tinggi…

Adakah kita memandang ke depan, pada masa hujan akhir, mengharap dengan yakin akan hari yang lebih baik, saat mana sidang itu akan dipenuhi dengan kuasa yang dari atas, dan dengan demikian layak bekerja? Hujan akhir tak pernah akan menyegarkan dan menguatkan orang malas yang tidak menggunakan kuasa Allah yang telah dikaruniakan kepada mereka.” Kita sangat membutuhkan suasana yang murni, yang memberi hidup, yang memelihara dan menguatkan kehidupan rohani, Kita memerlukan kesungguh-sungguhan yang lebih besar. Pekabaran yang khidmat yang diberikan kepada kita untuk diberikan kepada dunia haruslah diberitakan dengan semangat yang lebih berapi-api malah dengan kehebatan yang dapat mengesankan hati orang-orang yang belum percaya menuntun mereka melihat bahwa Yang Mahatinggi sedang bekerja bersama-sama kita, karena lalah sumber kecukupan dan kekuatan kita ….

Allah telah mengaruniakan kepada kita talenta yang akan digunakan di dalam membangun kerajaanNya …. Adakah kita menanyakan pertanyaan ini kepada diri kita, Bagaimana saya menggunakan talenta yang telah diberikan Tuhanku kepadaku? Adakah engkau berikan kepada Allah hanya satu pelayanan yang lemah, yang ditulari penyakit?

Adakah engkau memanfaatkan semua kuasamu, di dalam usaha membawa domba yang hilang kembali ke dalam kandang? Beribu-ribu orang yang dalam kebodohan perlu diamarkan. Berdoalah seperti engkau belum pernuh berdoa sebelumnya untuk memohon kuasa Kristus. Berdoalah agar diilhami RohNya, agar engkau dapat dipenuhi dengan suatu
keinginan untuk menyelamatkan orang yang akan binasa, Biarlah doamu naik ke sorga, “Kiranya Allah mengasihani kita dan memberkati kita, kiranya la menyinari kita dengan wajahNya, supaya jalanMu dikenal dibumi dan keselamatanMu di antara segala bangsa” (Mazmur 67:2, 3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here