kemenangan

Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini. Wahyu 22:7.

[AkhirZaman.org] Dengan cepat mendekati akhir sejarah dunia ini; dan sebagaimana kita menyadari bahwa Yesus sungguh-sungguh akan datang segera, maka hendaklah kita bangkit bekerja lebih giat sebagaimana belum pernah terjadi sebelumnya …. Hendaklah kita mengangkat panji di atas mana tertulis, “Hukum-hukum Allah dan iman akan Yesus.” Penurutan pada hukum Allah adalah masalah penting. Biarlah hal itu jangan lenyap dari pandangan mata ….

Tuhan rindu melihat pekerjaan memberitakan pekabaran tiga malaikat maju ke depan dengan pesatnya. Sebagaimana la telah bekerja sepanjang zaman memberi kemenangan kepada umatNya, demikianlah di dalam Zaman ini la rindu membawa kegenapan maksud-maksudNya menuju kemenangan bagi sidangNya. la mengajak orang-orang kudusNya yang percaya maju dengan bersatu, dari kekuatan menuju kekuatan yang lebih besar lagi, dari iman menuju keyakinan dan jaminan yang dipertambahkan di dalam kebenaran dan keadilan pekerjaanNya.

Kita haruslah berdiri teguh seperti batu di atas azas-azas Firman Allah, mengingat bahwa Allah adalah bersama-sama dengan kita untuk memberi kita kekuatan menghadapi setiap pengalaman baru. Marilah kita selalu memeliharakan azas-azas kebenaran dalam hidup kita…. Hendaklah kita memegang iman sebagai sesuatu yang amat suci, iman yang telah diwujudkan oleh petunjuk dan pengesahan Roh Allah sejak dari pengalaman kita yang terdahulu hingga sekarang ini. Kita haruslah mendambakan pekerjaan yang telah dimajukan Tuhan melalui umatNya yang memelihara hukum-Nya,’ sebagai sesuatu yang amat mulia dan indah, dan yang dengan perantaraan kuasa kasihNya pekerjaan itu akan bertumbuh semakin kuat dan semakin gesit manakala waktu kian berkembang. Musuh itu sedang berusaha mengaburkan penglihatan umat Allah dan melemahkan kecekatan mereka, akan tetapi jika mereka mau bekerja menurut tuntunan Roh Allah, maka la akan membuka pintu-pintu kesempatan di hadapan mereka untuk membangun tempat-tempat yang lama ditinggalkan. Pengalaman mereka akan menjadi satu pertumbuhan yang tetap, hingga Tuhan turun dari Sorga dengan kuasa dan kemuliaan besar untuk menetapkan meterai, kemenanganNya yang terakhir atas umatNya yang setia.

Pekerjaan yang terbentang di hadapan kita adalah pekerjaan yang menuntut penggunaan setiap kuasa manusia …. Yesus akan bersama-sama dengan kamu; dan la akan menjadi penolongmu di dalam setiap keadaan darurat.

Dikutip dari amanat terakhir kepada Rapat General Conference 1913 yang disampaikan oleh nyonya White

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here