blossoming cherry trees Copy

Dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan” mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. II Tes 2:10

[AkhirZaman.org] Kebenaran Firman Allah memiliki kuasa yang menyucikan dan mengubahkan. Jikalau dlterima dalam hati, dan diterapkan dalam kehidupan, maka kebenaran itu akan membuktikan bau kehidupan yang menghidupkan.

. . . Ada suatu pekerjaan yang harus dilakukan bagi mereka yang merasa tidak membutuhkan pertolongan istimewa. Hal itu disebabkan karena mereka tidak merasakan kondisi mereka yang membutuhkan, sehingga mereka tidak mengadakan reformasi. Mereka menyandang bentuk tabiat yang rusak. Kecuali jiwa-jiwa ini mengalami kelahiran baru, maka mereka tidak pernah akan melihat kerajaan sorga. Kecuali kejahatan dibuang dari kehidupan, mereka tidak dapat disambut di hadapan malaikat~malaikat kudus. Allah tidak akan pernah lagi mengizinkan apa-apa yang membahayakan dan membinasakan masuk ke istana sorga.

Kita diserang oleh setan dari sebelah kanan dan dari sebelah kiri. la terus menerus berusaha menghancurkan iman mereka yang berhubungan dengan pekerjaan Allah. Tetapi iman klta yang indah tidak akan dikotori oleh unsur-unsur tidak bertobat yang dapat digunakan setan untuk meracuni pikiran dan menipu jiwa-jiwa. Kita perlu banyak berdoa dan sedikit bicara. Kita perlu belajar tentang
Kristus dan menjadi serupa dengan Dia dalam kelemahlembutan dan kerendahan hati.

Kita perlu mengerti betapa pentingnya bahwa diri kita itu harus mati. Pengorbanan diri akan menempatkan jiwa-jiwa di atas landasan yang menguntungkan. Saya men anjurkan supaya kamu sekalian yan mengaku sebagai orang Kristen mati bagi girl sendiri supaya kamu dapat digeragkan dengan kehldupan baru oleh kuasa Roh Kudus. Setan sedang bekerja dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa. Setiap hari kita membutuhkan kuasa Allah yang menobatkan, atau kita tidak dapat berjalan pada jejak-jejak kaki Kristus. Bilamana pikiran diterangi sehubungan dengan apa yang disebut kesucian dan penyucian, dan hati menyambut usaha Roh Kudus, maka hasilnya ialah pertobatan setiap hari.

Pada hari pemberian pahala terakhir dua golongan akan berdlri di hadapan Hakim seisi bumi. Kepada mereka yang gagal berjalan mengikutl jejak Kristus kata-kata akan diucapkan, “Enyahlah dari padaKu, kamu sekalian pembuat kejahatan” (Mat 7:23). Mereka yang telah membawa kebenaran Firman Allah yang kudus dan tidak dipalsukan kepada kehidupan praktis akan mendengar ucapan, ”Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaKu yang baik dan setia; . . . masuklah dan turutlah dalam kebahagian Tuanmu” (pasal 25:21). Kita tidak akan dapat masuk kota Allah sebelum kita belajar matikan diri, dan di dalam jiwa berdiamlah roh Kristus.—Manuscript 69, 12 September 1909, “Para Pembantu Rumah-rumah Sakit Kita.”

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here