pohon kehidupan

Dan mereka menyanyikan suatu nyanyian baru, katanya: Engkau layak menerima gulungan kitab itu dan membuka meterai-meterai karena Engkau telah disembelih dan dengan darahMu Engkau telah membeli mereka bagi Allah dari tiap-tiap suku dan bahasa dan kaum dan bangsa. Wahyu 5:9.

[AkhirZaman.org] Adakah kita berharap akan masuk ke sorga pada akhirnya lalu menggabungkan diri dengan penyanyi sorga? Justru pada saat kita masuk ke liang lahat kita akan bangkit kemudian …. Sekaranglah waktunya untuk membersihkan dan melicinkan pakaian kebenaran ….

Yohanes melihat takhta Allah dan di sekeliling takhta itu terdapatlah satu rombongan,dan ia bertanya, Siapakah orang-orang ini? Lalu terdengarlah jawab, “Mereka ini adalah orang-orang yang telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba” (Wahyu 7:14). Kristus menuntun mereka menuju sumber mata air hidup, dan di sana terdapat pohon kehidupan dan Juruselamat yang indah itu. Di sini diberikan kepada kita satu kehidupan yang seukuran dengan hidup Allah.

Di sana tidak ada rasa sakit, dukacita, penyakit atau kematian sekalipun. Semuanya damai sejahtera, keselarasan dan kasih. Sekaranglah waktunya menerima kasih karunia, kekuatan dan kuasa mempersatukannya dengan usaha kita agar kita dapat membentuk tabiat untuk hidup yang kekal. Bilamana kita berbuat hal ini, kita akan mendapati bahwa malaikat-malaikat Allah akan melayani kita, dan kita menjadi milik waris Allah bersama-sama dengan Yesus Kristus. Dan ketika nafiri yang terakhir akan berbunyi, dan orang-orang mati akan di panggil keluar dari rumah penjara mereka dan diubahkan dalam sekejap mata, mahkota kemuliaan yang tidak akan binasa diletakkan ke atas kepala orang-orang yang sudah menang. Pintu gerbang mutiara akan terbuka bagi bangsa-bangsa yang telah memelihara kebenaran, lalu merekapun masuklah ke dalamnya. Pertikaianpun sudah berakhir.

“Mari, ,hai kamu yang diberkati oleh BapaKu; terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan” (Matius 25:34). lnginkah kita menerima pemberkatan ini? Saya ingin, dan saya percaya saudarapun ingin. Mudah-mudahan Allah menolong saudara agar saudara dapat berperang melalui kehidupan ini dan memperoleh kemenangan hari demi hari dan pada akhirnya njadi orang yang terdapat di antara orang yang meletakkan mahkota ereka dekat kaki Yesus, lalu memetik kecapi emas dan memenuhi sorga dengan suara musik yang merdu. Saya ingin saudara mengasihi Yesus. Janganlah menolak Juruselamatku itu, karena la telah membayar harga tunai yang tak terkira besarnya bagi saudara. Saya melihat di dalam Yesus daya penarik yang tak terukur dalamnya, dan saya ingin saudara pun akan melihatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here