keraguan

Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya. Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu. “Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatanganNya. Tetapi orangKu yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya. Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup. Ibrani 10:35-39.

[AkhirZaman.org] Saya telah melihat bahwa kita sekarang berada di dalam masa keguncangan. Setan sedang bekerja dengan segala kekuatannya untuk merampas jiwa-jiwa dari tangan Kristus dan menyebabkan mereka menginjak-injak Anak Allah …..

Tabiat sedang berkembang. Para malaikat Allah sedang menimbang nilai moral. Allah sedang menguji dan membuktikan umatNya. Perkataan ini disajikan kepada saya oleh malaikat itu: “Camkanlah, saudara-saudara, janganlah ada di antara kamu hati yang jahat yang berasal dari ketidakpercayaan, yang memisahkan diri dari Allah yang hidup. Nasehatilah seorang akan yang lain setiap hari, sementara hal itu disebut Hari Ini; janganlah ada di antara kamu yang mempertahankan penyesatan dosa. Sebab kita diciptakan menjadi bagian dari Kristus, jika kita setia memegang keyakinan kita dari awal sampai akhir.”

Allah kecewa bahwa ada dari antara umatNya yang telah mengetahui kuasa rahmatNya mesti membicarakan keraguan mereka, dan dengan melakukan hal demikian membuat diri mereka sendiri menjadi sebuah saluran bagi Setan untuk meneruskan sugesti-sugestinya pada pikiran orang-orang lain. Sebuah benih yang tidak percaya dan jahat yang telah ditaburkan belum siap untuk dicabut. Setan memeliharanya setiap jam, dan dia pun berkembang lalu menjadi kuat. Sebuah benih yang baik perlu dipelihara, disirami, dan dipelihara dengan tulus; sebab setiap pengaruh beracun ditaburkan padanya untuk menghambat pertumbuhannya dan kemudian membuatnya mati. Usaha-usaha Setan sekarang jauh lebih kuat daripada sebelumnya, sebab dia tahu bahwa waktunya untuk menyesatkan sudah begitu singkat……

Umat Allah akan disaring, bahkan seperti gandum ditampi pada sebuah alat penyaring, hingga semua sekam dipisahkan dari biji-bijian inti yang murni dari gandum itu.  Kita harus melihat kepada Kristus sebagai sebuah contoh dan meniru perilaku sederhanaNya….

Saya telah ditunjukkan imbalan orang-orang kudus, yaitu warisan yang tiada dapat mati. Kemudian saya ditunjukkan betapa banyak umat Allah bertahan demi kebenaran, dan mereka akan memperoleh surga dengan cukup murah. Mereka menganggap bahwa penderitaan-penderitaan masa kini tidak sebanding dengan kemuliaan yang akan dinyatakan dalam diri mereka. Umat Allah dalam zaman akhir ini akan dicobai. Namun segera pehukuman terakhir mereka akan tiba, dan kemudian mereka akan menerima hadiah hidup abadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here