penduduk

Tiuplah sangkakala di Sion dan berteriaklah di gunungKu yang kudus! Biarlah gemetar seluruh penduduk negeri, sebab hari Tuhan datang, sebab hari itu sudah dekat. Yoel 2:1.

[AkhirZaman.org] Perkara-perkara yang berpusat pada kesejahteraan abadi kita adalah pada saat sekarang ini harus menyedot perhatian kita. Kita tidak bisa berupaya untuk memberikan tempat kedua bagi perkara-perkara surga …… Penghakiman-penghakiman Allah berada di negeri itu. Mereka berbicara dalam amaran yang serius, dengan berkata, “Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga.”

Ada banyak, banyak orang di dalam gereja-gereja kita yang mengetahui sedikit tentang makna yang sebenarnya akan kebenaran untuk masa kini. Saya mengimbau kepada mereka untuk tidak mengabaikan penggenapan tanda-tanda zaman, yang mengatakan secara jelas bahwa akhir zaman sudah dekat. Oh alangkah banyaknya orang yang tidak mencari keselamatan jiwa mereka akan segera merasakan ratapan yang pahit, “Sudah lewat musim menuai, sudah berakhir musim kemarau, tetapi kita belum diselamatkan juga!”

Kita sekarang sedang hidup dalam peristiwa-peristiwa penutupan sejarah dunia ini. Nubuatan sedang menggenapi dengan cepatnya. Masa kasihan sedang berlalu dengan segera. Kita tidak mempunyai waktu—tidak sesaat pun—untuk dilewatkan. Janganlah kita ditemukan tertidur dalam penjagaan. Janganlah ada seorang pun yang berkata di dalam hatinya atau melalui perbuatan-perbuatannya, “Tuanku tidak datang-datang.” Biarlah pekabaran dari hal kedatangan Kristus yang segera itu bergema dalam perkataan amaran yang sungguh-sungguh.    Marilah kita membujuk kaum laki-laki dan perempuan di mana saja untuk bertobat, dan menghindarkan diri dari murka yang akan datang. Mari kita membangunkan mereka untuk persiapan yang segera; sebab kita mengetahui sedikit saja akan apa yang akan terjadi di hadapan kita. Biarlah para pendeta dan kaum awam pergi ke ladang-ladang yang sudah masak …..

Tuhan segera datang dan kita harus bersiap menemuiNya dalam kedamaian. Marilah kita bertekad mengerahkan segala kekuatan kita untuk menanamkan terang kepada semua orang di sekitar kita. Kita tidak bersedih, tetapi bersukaria, dan kita harus mempertahankan Tuhan Yesus selamanya di hadapan kita…… Kita harus siap-sedia dan menantikan kedatanganNya. Oh alangkah mulianya melihat Dia dan disambut sebagai orang-orang tebusanNya! Lama sudah kita menantikan, tetapi iman kita tidak menjadi lemah. Jika kita bisa melihat Sang Raja dalam keindahanNya, maka kita akan selama-lamanya diberkati. Saya merasa seolah-olah saya harus berseru dengan keras, “Kita pulang.” Kita sekarang sedang mendekati waktu bilamana Kristus akan datang dengan kuasa dan kemuliaan yang besar, untuk membawa orang-orang tebusanNya ke rumah abadi mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here