kebenaran

“Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Matius 7:15.

[AkhirZaman.org] Dalam pekerjaan di mana saya dan suami saya dipanggil oleh pemeliharaan Allah untuk bekerja, bahkan dari awalnya dalam tahun 1843 dan 1844, kami telah mempersilakan Tuhan untuk merancang dan merencanakan bagi kami, dan Dia pun telah mengerjakan rencana-rencanaNya melalui agen-agenNya yang hidup. Jalan-jalan yang sesat seringkali ditunjukkan kepada kami, dan jalan-jalan yang benar dan aman yang dengan begitu jelas ditentukan dalam segala usaha yang berhubungan dengan pekerjaan yang diberikan untuk kami lakukan, sehingga saya bisa mengatakan sebuah kebenaran bahwa saya tidak mengabaikan perangkat-perangkat Setan, dan juga tidak melalaikan cara-cara dan pekerjaan-pekerjaan Allah. Kami telah disuruh untuk membatasi setiap kekuatan pikiran, dengan bersandar pada kebijaksanaan dari Allah untuk menuntun kami dalam penyelidikan-penyelidikan kami, tatkala kami harus memeriksa kembali teori-teori yang berbeda yang dibawa ke dalam perhatian kami, mempertimbangkan kelayakan-kelayakan dan cacat-cacatnya dalam terang yang menyinari dari Firman Allah dan perkara-perkara yang Allah telah ungkapkan kepada saya melalui FirmanNya dan kesaksian-kesaksian, agar kami tidak tertipu atau menipu orang-orang lain. Kami menyerahkan keinginan dan cara kerja kami kepada Allah, dan dengan sungguh-sungguh memohonkan pertolonganNya; dan kami tidak pernah mencari dengan sia-sia. Pengalaman menderita selama bertahun-tahun dalam hubungannya dengan pekerjaan Allah telah membuat saya berkenalan dengan segala jenis pergerakan yang sesat. Berulangkali saya dikirim ke berbagai tempat yang berbeda dengan pesan, “Aku mempunyai sebuah pekerjaan untukmu agar engkau lakukan di tempat itu; Aku akan menyertaimu.” Ketika kesempatan ini tiba, Tuhan memberikan saya sebuah pesan bagi mereka yang sedang memiliki mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan yang palsu, dan di dalam kekuatan Kristus saya sampaikan kesaksian saya sesuai perintah Tuhan……..

Selama empat puluh lima tahun yang lalu, saya telah disuruh untuk menemui orang-orang yang mengklaim diri mereka memiliki pesan-pesan atau teguran dari Allah untuk orang-orang lain. Fase dari fanatisisme religius ini telah bertumbuh lagi dan lagi sejak tahun 1844. Setan telah bekerja dalam banyak cara untuk menetapkan kesalahan. Beberapa perkara yang dibicarakan dalam penglihatan-penglihatan itu adalah mengenai masa lampau; tetapi banyak perkara—dalam kaitannya dengan kedatangan kedua Kristus, akhir dari masa kasihan, dan kejadian-kejadian yang akan terjadi—terbukti salah…….

“Karena itu, perhatikanlah cara kamu mendengar” (Lukas 8:18), adalah nasehat Kristus….. Periksa dengan teliti, “ujilah segala sesuatu” (1 Tesalonika 5:21)……. Ini adalah nasehat dari Allah; akankah kita mengindahkannya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here