bersiaplah

Bersiaplah untuk bertemu dengan Allahmu, hai Israel!” Amos 4:12.

[AkhirZaman.org] Andaikan bahwa hari ini Kristus tampak di dalam awan-awan di langit, maka siapakah…. yang siap bertemu dengan Dia? Andaikan kita harus diubah ke dalam kerajaan surga sebagaimana adanya kita sekarang. Akankah kita siap untuk bersatu dengan para kudus Allah, untuk hidup dalam keharmonisan dengan keluarga kerajaan itu, anak-anak Raja surgawi? Persiapan apa yang telah engkau buat untuk penghakiman itu? Sudahkah engkau berdamai dengan Allah? Apakah engkau sedang bekerja bersama dengan Allah? Apakah engkau berupaya untuk menolong mereka yang berada di sekitarmu, mereka yang berada di rumahmu, para tetanggamu, mereka yang berhubungan dengan kamu yang tidak memelihara hukum-hukum Allah?……. Apakah kita sedang mempersiapkan diri untuk menemui Sang Raja?

Sekiranya mungkin bagi kita untuk dibawa ke dalam surga sebagaimana adanya kita sekarang, maka berapa banyak dari antara kita yang akan dapat melihat Allah? Berapa banyak dari antara kita yang mengenakan pakaian pernikahan itu? Berapa banyak dari antara kita adalah tanpa cacat atau noda atau segala sesuatu yang serupa dengan hal itu? Berapa banyak dari antara kita yang pantas untuk menerima mahkota kehidupan?…… Jabatan tidak menentukan manusia. Adalah Kristus yang dibentuk di dalam dirinya yang membuat manusia itu berharga untuk menerima mahkota kehidupan itu, yang tidak akan pudar.

Kepada saya ditunjukkan umat yang sisa di bumi ini. Malaikat itu berkata kepada mereka, “Akankah kamu menghindari tujuh malapetaka  yang terakhir itu?…… Jika begitu, kamu harus mati agar kamu boleh hidup. Bersiaplah, bersiaplah, bersiaplah. Kamu harus mempunyai persiapan yang lebih hebat daripada yang sekarang kamu miliki…… Korbankanlah semuanya kepada Allah. Letakkanlah semuanya di atas mezbahNya—diri kamu sendiri, kekayaan, dan semuanya, sebagai sebuah korban yang hidup. Pengorbanan ini akan memperoleh semuanya untuk memasuki kemuliaan.”

Kristus segera datang dengan kuasa dan kemuliaan yang besar. Dia segera datang dengan kemuliaanNya sendiri dan dengan kemuliaan yang berasal dari Bapa…… Sementara orang-orang jahat melarikan diri dari hadiratNya, para pengikut Kristus akan bersukacita….. Kepada para pengikutNya yang beriman Kristus menjadi kawan sekerja harian dan sahabat yang ramah. Mereka hidup di dalam hubungan yang erat, dan dalam persekutuan yang tetap dengan Allah. Atas mereka kemuliaan Tuhan telah bangkit….. Sekarang mereka bersukacita dalam sinar-sinar yang terus memancar dari terang dan kemuliaan Sang Raja di dalam kemuliaanNya. Mereka dipersiapkan untuk persekutuan dengan surga; sebab mereka telah memiliki surga di dalam hati mereka.

Jika engkau benar-benar bersama Allah pada hari ini, maka hal itu berarti engkau telah siap sedia sekiranya Kristus datang pada hari ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here