sekolah-sekolah

Semoga anak-anak lelaki kita seperti tanam-tanaman yang tumbuh menjadi besar pada waktu mudanya; dan anak-anak perempuan kita seperti tiang-tiang penjuru, yang dipahat untuk bangunan. Mazmur 144: 12.

[AkhirZaman.org] Janganlah para orang tua melupakan ladang besar yang terbentang di hadapan mereka, dalam rumah tangga. Setiap ibu mendapat tanggung jawab yang kudus dari Allah di dalam anak-anak yang diserahkan kepadanya. “Ambil|ah anak lelaki ini, dan anak perempuan ini,” kata Allah, “dan didiklah dia bagiKu. Berilah dia tabiat yang menyerupai tiang-tiang penjuru yang dipahat untuk bangunan, agar ia bercahaya di dalam istana Tuhan sampai selama-lamanya.

Biarlah keputusan hati setiap anggota keluarga itu begini, Saya mau menjadi seorang Kristen, sebab di dalam sekolah dunia ini saya harus membentuk satu tabiat yang akan melayakkan saya masuk ke dalam kelas yang lebih tinggi pada sekolah yang di sorga itu. Saya harus perbuat kepada orang lain apa yang saya suka mereka perbuat pada saja.

Buatlah kehidupan rumah tangga itu semirip-mirip sorga. Biarlah anggota-anggota keluarga jangan lupa, bilamana mereka berhimpun di sekitar mezbah keluarga, berdoa untuk orang-orang yang bertugas melakukan pekerjaan Allah. Para dokter di dalam rumah sakit, pendeta-pendeta dalam pekerjaan injil, mereka yang bekerja di rumah percetakan dan sekolah-sekolah, memerlukan doamu. Mereka sedang dicobai dan diuji. Sementara engkau memohon supaya Allah memberkati mereka, hatimu sendiri akan ditaklukkan dan dihaluskan oleh kasih karuniaNya.

Kita sedang hidup di tengah-tengah bahaya akhir zaman, dan kita harus menyucikan diri kita dari segala kecemaran lalu mengenakan pakaian kebenaran Kristus.”

Saudara dan saudariku, saya mohon dengan sangat agar engkau siap menghadapi kedatangan Kristus di atas awang-awang. Hari demi hari, buangkanlah kasih dunia ini dari dalam hatimu. Mengertilah melalui pengalaman apa artinya bersahabat dengan Kristus. Bersiaplah menghadapi hari penghakiman, agar bilamana Kristus datang, yang akan dikagumi oleh mereka yang percaya, engkaupun berada diantara orang-orang yang akan bertemu dengan Dia di dalam damai sejahtera. Pada hari itu orang yang ditebus itu akan memancarkan terang dalam kemuliaan Bapa dan Anak. Malaikat-malaikat memetik kecapi emasnya untuk menyambut Raja dan tanda-tanda kemenanganNya—yakni mereka yang telah dibasuh dan sudah menjadi putih di dalam darah Anak Domba itu. Sebuah nyanyian kemenangan akan mendengung memenuhi segenap sorga. Kristus telah menang. la masuk istana sorga, diiringi oleh orang-orang yang ditebusNya, saksi-saksiNya yang menunjukkan bahwa tugas yang disertai derita dan pengorbananNya tidaklah sia-sia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here