satu jiwa

Siapakah di antara kamu yang mempunyai seratus ekor domba, dan jikalau ia kehilangan seeekor di antaranya, tidak meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di padang gurun dan pergi mencari yang sesat itu sampai ia menemukannya? Lukas 15:4.

[AkhirZaman.org] Untuk pertobatan satu jiwa kita harus mengorbankan dengan sangat mahal sumber-sumber daya kita. Satu jiwa yang dimenangkan untuk Kristus akan memancarkan terang surga di sekitar dia, memasuki kegelapan moral dan menyelamatkan jiwa-jiwa yang lain.

Jika Kristus meninggalkan sembilan puluh sembilan, agar Dia dapat mencari dan menyelamatkan satu ekor domba yang hilang, dapatkah kita dibenarkan dalam mengerjakan yang lebih sedikit? Tidakkah kita mengetahui bahwa kelalaian untuk bekerja sebagaimana Kristus bekerja, berkorban sebagaimana Dia berkorban, atau pengkhianatan atas kepercayaan-kepercayaan suci, merupakan penghinaan terhadap Allah?

Bunyikanlah sebuah alarm ke seluruh bumi. Katakan kepada semua orang bahwa hari Tuhan sudah dekat dan sangat tergesa-gesa. Jangan sampai ada seorang pun yang tidak diamarkan. Kita boleh pergi ke tempat jiwa-jiwa yang malang yang berada di dalam kesalahan. Kita boleh berada di antara orang-orang beradab. Menurut kebenaran yang telah kita terima dari orang-orang lain, kita memiliki hutang untuk memberikan hal yang sama kepada mereka.

Kita jangan sampai kehilangan waktu. Akhir zaman sudah dekat. Bacaan yang mengabarkan kebenaran itu dari tempat yang satu ke tempat yang lain akan segera dibendung dengan bahaya-bahaya dari kiri dan kanan kita. Semua hal akan ditempatkan untuk menghalangi jalan dari para pembawa pesan Tuhan, sehingga mereka tidak akan bisa melaksanakan apa yang mungkin mereka laksanakan sekarang. Kita harus melihat pekerjaan kita secara jujur dan mencari kemajuan secepat mungkin dalam peperangan yang agresif. Dari terang yang diberikan kepada saya oleh Allah, saya tahu bahwa kuasa-kuasa kegelapan sedang bekerja dengan tenaga yang sengit dari bawah, dan dengan langkah yang sembunyi-sembunyi Setan sedang meningkatkan untuk mengambil mereka yang sekarang tertidur, sebagaimana seekor serigala menyantap mangsanya. Sekarang kita mempunyai amaran-amaran yang boleh kita berikan; sebuah pekerjaan yang boleh kita lakukan sekarang; tetapi pekerjaan ini akan segera menjadi lebih sukar daripada yang dapat kita bayangkan.  Allah menolong kita untuk tetap terhubung pada terang, untuk terus bekerja dengan mata kita yang tertuju kepada Yesus Pemimpin kita, dan dengan sabar, mengerahkan usaha dengan tekun untuk memperoleh kemenangan.

Dalam kehidupan kita di sini, secara duniawi, meskipun dibatasi oleh dosa, kegembiraan yang besar dan pendidikan tertinggi memberikan pelayanannya. Dan di dalam negeri masa depan, yang terlepas dari keterbatasan kemanusiaan yang berdosa, kita akan menemukan kegembiraan terbesar dan pendidikan tertinggi kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here