kesaksian

Bukankah mereka semua adalah roh-roh yang melayani, yang diutus untuk melayani mereka yang harus memperoleh keselamatan? Ibrani 1:14.

[AkhirZaman.org] Selama umat Allah menyerahkan kesetiaan mereka kepadaNya, selama mereka bergantung oleh iman yang hidup kepada Yesus, mereka berada di bawah perlindungan dari malaikat-malaikat surga, dan Setan tidak akan diperbolehkan untuk menjalankan keahlian-keahlian jahatnya atas mereka untuk menghancurkan mereka. Tetapi mereka yang memisahkan diri mereka sendiri dari Kristus dengan dosa berada di dalam bahaya besar……

Setan sekarang lebih sungguh-sungguh terlibat dalam menjalankan permainan hidup bagi jiwa-jiwa daripada dalam waktu sebelumnya; dan jika kita tidak tetap berjaga-jaga, dia akan memantapkan posisinya dalam hati kita, kesombongan kita, cinta diri, cinta dunia, dan banyak lagi sifat-sifat jahat lainnya. Dia juga akan menggunakan setiap perangkat yang mungkin untuk merombak iman kita akan Allah dan dalam kebenaran-kebenaran FirmanNya. Jika kita tidak memiliki sebuah pengalaman yang dalam pada perkara-perkara Allah, jika kita tidak memiliki sebuah pengetahuan yang menyeluruh akan FirmanNya, maka kita akan terkecoh menjadi hancur oleh kesalahan-kesalahan dan cara-cara pemikiran sesat dari musuh itu. Doktrin-doktrin yang palsu akan melemahkan dasar-dasar iman banyak orang, sebab mereka tidak belajar untuk membedakan kebenaran dari kesalahan. Penjaga kita satu-satunya menentang tipu muslihat Setan adalah mempelajari Alkitab secara tekun, untuk memiliki pemahaman yang cerdas atas alasan-alasan iman kita, dan dengan penuh iman menjalankan setiap tugas yang telah kita ketahui. Kesenangan atas satu perkara yang diketahui sebagai dosa akan menyebabkan kelemahan dan kegelapan, dan menaklukkan kita pada pencobaan yang sengit…..

Apakah kita sedang membuka pintu hati kepada Yesus, dan menutup setiap sarana pintu masuk untuk Setan? Apakah kita setiap hari memperoleh terang yang lebih jernih, dan kekuatan yang lebih besar, sehingga kita boleh berdiri di dalam kebenaran Kristus? Apakah kita sedang mengosongkan diri kita dari segala keegoisan, dan membersihkannya, sebagai persiapan untuk penerimaan hujan akhir dari surga?…..

Pekerjaan pengendalian diri adalah sebuah pekerjaan yang besar. Akankah kita melaksanakannya dengan kekuatan dan ketabahan? Jika kita tidak melakukannya, maka “jubah kotor” tidak akan diambil dari kita. Kita jangan pernah mengharapkan bahwa jubah kotor ini akan dikoyakkan dari kita dengan cara kekerasan; kita harus pertama-tama memperlihatkan sebuah hasrat untuk menghindarkan diri kita dari jubah kotor itu. Kita harus berupaya untuk memisahkan dosa dari kita, dengan bergantung pada kelayakan-kelayakan darah Kristus; dan kemudian dalam hari penindasan yang akan datang, ketika musuh menekan kita, kita akan berjalan bersama para malaikat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here