jiwa

“Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang gemilang.” Wahyu 22:16.

[AkhirZaman.org] Bahaya-bahaya akhir zaman sudah di depan mata, dan di dalam pekerjaan kita kita harus mengamarkan orang-orang akan bahaya yang akan menimpa mereka. Janganlah kejadian-kejadian khidmat yang telah diungkapkan nubuatan didiamkan begitu saja. Jika saja umat kita terjaga, jika mereka menyadari dekatnya kejadian-kejadian yang tergambar dalam kitab Wahyu itu, sebuah reformasi akan ditempa di dalam gereja-gereja kita, dan banyak orang lagi yang akan percaya pada pekabaran itu. Kita tidak kehilangan waktu. …. Majukanlah prinsip-prinsip yang baru dan orang banyak di dalam kebenaran yang jelas. Hal ini akan menjadi bagaikan sebuah pedang memotong dua arah. Tetapi jangan menjadi terlalu siap untuk mengambil sebuah sikap kontroversial. Akan ada masa di mana kita harus berdiri dan menunggu untuk melihat penyelamatan dari Allah. Biarkanlah kitab Daniel berbicara, biarkanlah kitab Wahyu berbicara, dan katakanlah apa kebenaran itu. Tetapi fase apa saja dari pokok persoalan yang disajikan, agungkanlah Yesus sebagai pusat perhatian dari segala pengharapan, “tunas, yaitu keturunan Daud,  bintang timur yang gilang gemilang.”

Kita tidak cukup mendalam pada pencarian kita akan kebenaran. Setiap jiwa yang percaya pada kebenaran sekarang akan dibawa ke mana ia akan dituntut untuk memberikan sebuah alasan dari pengharapan yang ada padanya. Umat Allah akan dipanggil untuk berdiri di hadapan raja-raja, para pangeran, para pejabat pemerintah, dan para pembesar bumi, dan mereka harus tahu bahwa mereka mengetahui apa kebenaran itu. Mereka haruslah orang-orang lelaki dan perempuan yang bertobat. Allah dapat mengajar Engkau lebih banyak lagi dalam sesaat oleh Roh Suci-Nya daripada yang dapat Engkau pelajari dari orang-orang besar di bumi. Alam semesta ini sedang menantikan pertentangan yang akan terjadi di atas bumi. Pada biaya yang tak ternilai, Allah telah menyediakan kepada setiap orang sebuah kesempatan untuk mengetahui perkara yang akan membuat dia bijaksana menuju keselamatan. Betapa para malaikat dengan semangat mencari siapa yang akan membantu dirinya sendiri memanfaatkan kesempatan ini! Ketika sebuah pesan disajikan kepada umat Allah, mereka tidak seharusnya menentangnya; mereka hendaknya menyelidiki Alkitab, membandingkannya dengan hukum dan kesaksian itu, dan jika hal itu tidak tahan uji, maka tentulah hal itu tidak benar. Allah ingin pikiran kita berkembang. Dia menghendaki untuk menaruh rahmatNya pada kita. Kita boleh merayakan hal-hal yang baik setiap hari, sebab Allah bisa membuka seluruh harta surgawi kepada kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here