pramugari

[AkhirZaman.org] Seorang pramugari maskapai penerbangan Emirates mengalami luka serius setelah membuka pintu darurat dan melompat keluar di Bandara Internasional Entebbe, Uganda. Insiden itu terjadi saat pesawat sedang mempersiapkan penerbangan ke Dubai pada Rabu (14/3/2018) siang.

Demikian dilaporkan situs airlive.net. Sejumlah saksi mata mengatakan, pramugari yang belum diketahui identitasnya itu berbincang dengan para koleganya sebelum melompat keluar dari pesawat. Dia terlihat menjepit sebuah benda yang terlihat seperti botol kaca di dagunya sebelum melompat dari pesawat Boeing 777 itu.

“Lututnya hancur dan tubuhnya terluka akibat pecahan kaca dari botol yang dia bawa saat melompat,” ujar seorang saksi mata.

Pramugari itu kemudian langsung dibawa ke rumah sakit dalam kondisi yang kritis. Insiden ini dibenarkan pihak Bandara Internasional Entebbe lewat pernyataan resminya di hari yang sama. Juru bicara bandara mengatakan, pramugari itu sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit dan nyawanya bisa diselamatkan. Pihak bandara menambahkan telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik perbuatan mengejutkan tersebut.

https://goo.gl/RND7g1

Suatu tragedi yang cukup mengejutkan pihak penerbangan dikarenakan seorang pramugari harus mengalami penderitaan yang tentu berpengaruh pada karirnya dikemudian hari.

Tentu peristiwa ini masih dalam penyelidikan petugas sehingga penyebab pramugari akhirnya melompat dari pintu darurat dapat diketahui. Dan sipelaku dapat mempertanggungjawabkan kelakuannya.

“Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. ; Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik.”

Galatia 6:7 ; 1Korintus 15:33.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here