naga

[AkhirZaman.org] Wanita transgender ini berhasil membuat heboh setelah “mengubah” diri menjadi seekor naga. Bukan bertransformasi secara harafiah, namun mengubah penampilannya.

Nama wanita itu adalah Eva Tiamat Medusa. Dia adalah seorang transgender dari Bruni, Texas. Seperti dikutip dari Metro UK pada Rabu (4/4/2018), dia mencoba memodifikasi tubuhnya hingga mirip naga ketika masih seorang lelaki.

Eva didiagnosis menderita HIV, namun bertekad untuk tidak mati sebagai manusia. Dia meninggalkan pekerjaannya sebagai wakil presiden di sebuah bank dan menghabiskan lebih 42 ribu Euro atau sekitar 709 juta Rupiah.

“Bagi saya, transformasi ini adalah perjalanan terbesar dalam hidup. Ada alasan mendalam dan makna di balik ini dan mengapa saya melakukannya,” katanya pada The Wizard of Odd TV seperti dilansir dari Indiatimes.

Eva percaya bahwa sesungguhnya dia adalah keturunan naga. Dia mengatakan ditinggalkan orangtuanya pada umur lima tahun, dan terlahir kembali di bawah asuhan ular derik berjenis Western Diamondback.

“Saya punya dua ibu. Satu ibu kandung yang asli dan melahirkan saya. Yang kedua adalah orangtua reptil yang merupakan seekor ular derik,” tambah wanita transgender ini.

Saat ini, dia memiliki 8 tanduk di dahinya, lidah yang terbelah dua, dengan tato memenuhi wajahnya.

Trans-Spesies
Eva mengatakan, ceritanya bisa membantu orang lain melalui masa-masa sulit. Terutama bagi mereka yang kehilangan harapan.

“Sebelum bertransformasi, saya adalah wakil presiden salah satu bank terbesar di Amerika Serikat. Ketika saya pergi karena positif HIV, saya takut mati. Hal yang saya inginkan adalah saya tidak ingin mati di dunia ini seperti manusia,” kata Eva.

Saat ini, dia tidak hanya dikategorikan sebagai transgender namun juga trans-spesies. Dia juga tidak ingin dianggap manusia namun sebagai reptil.

“Saya ingin ada dialog terbuka tentang dunia modifikasi tubuh dan memberikan pengertian bagaimana rasanya hidup sebagai lelaki gay selama 53 tahun,” tambahnya.

Walaupun begitu, dia masih memiliki keinginan untuk melanjutkan metamorfosisnya.

https://www.liputan6.com/health/read/3425844/positif-hiv-wanita-transgender-ubah-diri-menjadi-naga?source=search

Eva Tiamat Medusa ini harus dikasihani, karena dia kurang perhatian sebenarnya. Dirinya begitu jauh dari pemikiran yang sehat dan mau menyamakan diri sebagai reptil, ini sungguh mengenaskan.

Bila seseorang tidak mengenal Tuhan, sungguh begitu jauh pemikirannya untuk menghargai dirinya sendiri.
*

“Roh Allah telah membuat aku, dan nafas Yang Mahakuasa membuat aku hidup. ; Tetapi roh yang di dalam manusia, dan nafas Yang Mahakuasa, itulah yang memberi kepadanya pengertian.”

“Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati.”

Ayub 33:4; 32:8, ; Yakobus 2:26.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here