Friday, March 29, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMinuman keras ilegal tewaskan 19 orang di India

Minuman keras ilegal tewaskan 19 orang di India

 

[AkhirZaman.org] Setidaknya 19 orang tewas setelah meminum alkohol buatan industri rumahan di negara bagian Uttar Pradesh, India, kata polisi setempat.

Keterangan polisi menyebutkan para korban mengkonsumsi minuman keras ini pada Jumat (15/07) malam yang didapat dari seorang penjual yang sekarang telah ditahan bersama beberapa pejabat pemerintah negara bagian.

Kematian akibat minuman keras beracun biasa terjadi di pedesaan di India.

Tahun lalu tak kurang dari 90 orang tewas di Mumbai akibat minuman keras oplosan.

Sering kali minuman keras dioplos dengan bahan-bahan kimia seperti pestisida untuk meningkatkan kadar alkohol.

Warga membeli minuman keras ilegal karena minuman keras berlisensi terlalu mahal.

Kematian yang diakibatkan oleh alkohol mendorong beberapa negara bagian, seperti Bihar, melarang penjualan minuman keras pada April lalu.

Para pendukung kebijakan ini mengatakan pelarangan ini bisa menghentikan mengkonsumsi minuman keras secara berlebihan dan juga bisa mencegah kekerasan.

Namun mereka yang menentang peraturan ini beralasan pelarangan hanya akan mendorong produksi minuman keras ilegal.

http://goo.gl/AzRTD7

Dalam segala bidang Setan berusaha memikat dan menarik hati orang-orang muda ke jalan kebinasaan dan jika ia dapat menjejakkan kakinya pada jalan orang-orang muda, maka ia dengan segera mendorong mereka pada jalannya, menuntun mereka dari satu kehilangan kepada kehilangan yang lain, sampai korbannya kehilangan kehalusan hati nurani mereka dan tidak lagi takut kepada Allah di hadapan mata mereka. Mereka semakin kurang menjalankan pengekangan diri. Mereka menjadi ketagihan meminum anggur, alkohol dan yang merusak lainnya.

Rasul Paulus dengan cara paling berkesan memberikan amanat kepada kita : “Karena itu saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah” (Roma 12:1)

Jika tubuh dipenuhi dengan minuman keras dan bahan-bahan yang merusak lainnya maka tubuh itu tidak kudus dan tidak berkenan kepada Allah, Itulah sebabnya Setan mendatangkan pencobaannya ke atas manusia pada bidang selera, supaya ia dapat membawa mereka kepada perbudakan kecenderungan ini dan kepada kebinasaan mereka.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?