Thursday, March 28, 2024
Google search engine
HomeUncategorized"Baby Sitter" di Moskwa Penggal Anak Balita yang Dijaganya

“Baby Sitter” di Moskwa Penggal Anak Balita yang Dijaganya

[AkhirZaman.org] Seorang perempuan ditangkap setelah dia mendatangi sebuah kantor polisi di kota Moskwa sambil membawa potongan kepala seorang anak kecil.

Sejumlah laporan menyebut perempuan berusia 39 tahun itu ditangkap pada Senin (29/2/2016) pagi waktu setempat.

Pada Senin pagi ini, perempuan itu terlihat menenteng kepala anak kecil itu di sekitar Stasiun Kereta Api Oktyabrskoye Pole di ibu kota Rusia itu.

Rekaman CCTV memperlihatkan, belasan orang polisi membekuknya di luar stasiun kereta api itu dan menyeretnya di sepanjang jalan.

Sejumlah saksi mata juga mengatakan, perempuan itu juga mengancam akan meledakkan dirinya, tetapi polisi memastikan dia tak membawa bahan peledak apa pun.

Meski demikian, lokasi penangkapan disterilkan dan polisi menyisir stasiun kereta api itu untuk mencari benda mencurigakan.

Dalam pernyataannya, Kementerian Dalam Negeri Rusia menjelaskan, perempuan itu terlihat mengayun-ayunkan kepala bocah perempuan berusia empat tahun itu sebelum dibekuk.

Tubuh bocah malang itu kemudian ditemukan di sebuah apartemen yang terbakar tak jauh dari stasiun kereta api itu.

Diyakini, perempuan itu adalah seorang pengasuh anak. Dia menjaga bocah perempuan tersebut pada saat kedua orangtua anak itu pergi bersama anak mereka yang lebih besar.

Saat itulah, tragedi mengerikan ini terjadi.
“Tersangka menunggu hingga orangtua bocah itu pergi dengan anak sulung mereka. Tanpa sebab, dia membunuh anak itu, membakar apartemennya, dan meninggalkan lokasi kejahatannya,” ujar Yulia Ivanova, juru bicara Kemendagri Rusia.

Sejauh ini, Kepolisian Moskwa masih bekerja keras untuk mengungkap motif pembunuhan mengerikan itu.

sumber: http://goo.gl/iv1xFv

“Lihatlah Tuhan dan tiliklah, kepada siapakah Engkau telah berbuat ini? Apakah perempuan harus makan anak kandungnya, anak-anak yang masih dibuai? Apakah dalam tempat kudus Tuhan harus dibunuh imam dan nabi?“ ( Ratapan 2: 20 )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?