Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPemuda Partai Liberal Swedia Ingin Legalkan Nekrofilia dan Inses

Pemuda Partai Liberal Swedia Ingin Legalkan Nekrofilia dan Inses

 

[AkhirZaman.org] Pemuda partai sayap Liberal Swedia mengajukan mosi untuk melegalkan nekrofilia dan inses. Dua fenomena ketertarikan seksual yang dianggap menyimpang dan tabu untuk dilakukan.

Di negara paling liberal seperti Amerika dan Eropa sekalipun, hubungan seksual antar saudara kandung atau inses tidaklah diperbolehkan. Sebab banyak risiko kesehatan yang dapat ditanggung oleh pasangan, seperti kelahiran bayi dalam kondisi cacat hingga letal atau mati.

Demikian juga dengan nekrofilia, yakni orientasi seksual berupa ketertarikan untuk menyetubuhi mayat. Masih dianggap kelakuan yang tidak pantas bahkan menjijikan bagi sebagian besar orang di dunia.

Namun begitu, kader muda Partai Liberal di Swedia bersikukuh memasukkan kedua hubungan seksual tak biasa itu ke bawah payung hukum mereka.

“Hanya karena keduanya dianggap tak lazim dan menjijikan, bukan berarti ketertarikan seksual itu boleh diilegalkan. Kami tidak suka hukum moralitas yang berlaku pada umumnya, dan undang-undang yang ada tidak melindungi siapa pun sekarang,” tukas Cecilia Johnsson, Ketua Pemuda Liberal di Stockholm dalam rapat mingguan mereka, sebagaimana diwartakan Daily Mail, Selasa (23/2/2016).

Secara spesifik, legalitas yang mereka harapkan ada dua. Pertama, untuk inses, dua bersaudara yang saling mencintai dan ingin melakukan hubungan intim sedarah diperbolehkan selama pasangan itu sudah berumur di atas 15 tahun.

Sementara untuk kasus nekrofilia, hubungan itu berhak disahkan secara hukum apabila ada izin tertulis dari mayat tersebut sebelum meninggal.

“Apa yang terjadi pada tubuh Anda setelah Anda meninggal, seharusnya diputuskan oleh Anda sendiri. Mau diawetkan untuk dipajang di museum atau disumbangkan untuk kemajuan ilmu pengetahuan, itu semua terserah Anda. Sama halnya, jika Anda ingin mewariskan tubuh Anda untuk ditiduri seseorang, maka boleh saja,” terang dia.

Permohonan amandemen undang-undang yang kontroversial itu segera memicu kritik dari berbagai pihak. Tidak hanya dari orang luar, juga politisi senior dalam partainya. Mereka cenderung menertawakan gagasan para pemuda tersebut, yang disebutnya sangat bodoh .

sumber: http://goo.gl/Afql4o

“Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata. “ ( Kejadian 6:5 )

“…. Setiap orang berbuat apa yang benar menurut pandangannya sendiri. “ ( Hakim-hakim 21: 25b )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?