Friday, March 29, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSEBUAH TEMPAT PERLINDUNGAN

SEBUAH TEMPAT PERLINDUNGAN

[AkhirZaman.org] Dimulai dari sebuah perkelahian dan dengan segera berkembang menjadi pertengkaran sengit melibatkan senapan, pisau dan besi genggaman tinju – yang akhirnya berujung sembilan orang meninggal dan lebih dari 170 ditangkap. Peristiwa itu sendiri telah terjadi sekitar satu bulan silam.

“Penangkapan itu diberitakan sehari setelah bar olahraga itu dipenuhi dengan geng motor saingan – dan polisi – meledak dalam kekerasan, membuat orang di sekeliling mencoba mencari perlindungan di sebuah pusat perbelanjaan yang sibuk di pusat Texas. Polisi mengatakan… Restoran dan halaman parkir Twin Peaks masih menjadi tempat kejadian yang sangat aktif,… diwarnai peluru-peluru, darah dan bukti lainnya. Para warga dan para unit polisi beserta lubang peluru masih ada untuk diproses.”

Seorang petugas mengatakan itu adalah adegan kriminal paling berbahaya yang pernah ia lihat dalam 34 tahun penegakkan hukum. Akan tetapi pekerja restoran tidak terkejut oleh konflik yang ada. Mereka melihat ketegangan muncul antar geng di beberapa bulan terakhir dan telah memberitahukan pada polisi. Sudah ada 12 petugas dalam restoran saat pertikaian terjadi.

Twin Peaks dikenal sebagai bar yang menyediakan bir dingin oleh pelayannnya yang seksi. Direktur pemasarannya menyatakan, “ Kita semuanya adalah tentang bir super dingin dan gadis-gadis seksi.” Lokasi Waco menghadirkan 24 jenis bir. Perusahaan telah mengatakan berpikir untuk menutup tempat ini karena “standar keamanan dan keselamatan tidak terjaga.”

Lalu bagaimana dampak dari alkohol di belahan dunia lainnya? Tidak perlu ke tempat yang jauh, betapa seringnya di negeri ini santer tersiar kabar bahwa kerusuhan terjadi akibat dari perkumpulan-perkumpulan yang memanjakan selera dan nafsu. Bukankah di sekitar tempat Anda tinggal sering kali anak-anak muda terlibat perkelahian saat menghadiri konser musik dengan botol minuman keras ada di tangan mereka?

Tuhan dahulu pernah menginstruksikan umat-Nya, “Demikianlah kamu harus melakukan ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-Ku serta melakukannya, maka kamu akan diam di tanahmu dengan aman tenteram” (Imamat 25:18). Seperti halnya raja Daud tahu dimana untuk mencari sebuah tempat perlindungan: “Orang yang duduk dalam lindungan (tempat rahasia) Yang Mahatinggi akan tinggal dalam naungan Yang Mahakuasa” (Mazmur 91:1 – KJV)

Alkohol dan standar moral yang rendah tidak membawa pada keamanan; mereka meningkatkan resiko dan memerosotkan tingkah laku. Mereka yang mau tinggal dengan aman

di akhir zaman akan mengikuti perintah Tuhan. Mereka bersiap. “Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput” (1 Tesalonika 5:1-3).

Pemimpin eksekutif untuk Twin Peaks Randy DeWitt mengatakan, “Kita memiliki sebuah ekspresi di Twin Peaks: Itu adalah sebuah tempat dimana kamu dapat mengekspresikan hatimu.” Tetapi apa yang terjadi saat hati manusia yang tidak sesuai dibiarkan bebas? Kita dapat melihatnya dengan memandang kembali ke zaman Nuh – “Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata” (Kejadian 6:5).

Sebelum Anda mengizinkan “perasaan itu dilepas,” jangan lupakan satu hal, “Betapa liciknya hati, lebih licik dari pada segala sesuatu, hatinya sudah membatu: siapakah yang dapat mengetahuinya?” (Yeremia 17:9). Hanya ada satu tempat aman untuk meletakkan hati Anda – pada tangan Tuhan.

Sumber: http://goo.gl/UFWjBrhttp://goo.gl/9WeAY7

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?