Thursday, March 28, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPaus Fransiskus Bertemu Pemimpin Agama Sedunia

Paus Fransiskus Bertemu Pemimpin Agama Sedunia

 

[AkhirZaman.org] Paus Fransiskus bertemu dengan para pemimpin agama dari seluruh dunia di Assisi, Italia. Dalam pertemuan itu, ia mengecam kekerasan agama yang semakin marak.

Paus Fransiskus mengatakan kepada para pemimpin dari beberapa agama bahwa “tidak ada Tuhan perang,” dan bahwa penting bagi mereka untuk mengajak umat masing-masing untuk berdoa bagi perdamaian.

Sementara kita berdoa saat ini, akan baik jika kita semua merasa malu, malu bahwa manusia, saudara dan saudari kita, tega berbuat demikian,” kata pemimpin Katolik itu.

Walaupun Paus mengakui bahwa negara-negara Barat baru-baru ini mengalami serangan terhadap warga masing-masing, ia mengatakan semuanya itu “tidak berarti apa-apa” dibandingkan dengan pertempuran di Timur Tengah “di mana siang dan malam, bom dijatuhkan.”

Paus tiba di Assisi Selasa 20 September pagi untuk Hari Doa Sedunia dan dijadwalkan untuk makan siang bersama 10 korban perang sebelum bertemu satu lawan satu dengan para pemimpin Muslim, Yahudi dan Buddha di pada sore hari.

Setiap pemimpin agama akan berpisah untuk berdoa dengan cara mereka sendiri sebelum bertemu kembali Selasa malam untuk mengikuti upacara di lapangan Assisi di mana Sri Paus akan berbicara dan berdoa bagi para korban perang.

https://goo.gl/1MZubI

“Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih.” ( Wahyu 13:7 )

Kematian Yesus telah menghancurkan sepenuhnya harapan-harapan mereka seakan-akan Ia tidak pernah mengamarkan mereka sebelumnya. Demikian juga dengan nubuatan-nubuatan, masa depan telah dibukakan kepada kita sejelas yang dibukakan kepada murid-murid oleh firman Kristus. Peristiwa yang berhubungan dengan penutupan pintu kasihan dan usaha persiapan untuk masa kesukaran telah disampaikan dengan jelas. Tetapi banyak orang tidak memiliki pengertian akan kebenaran-kebenaran penting ini seolah-olah perkara-perkara itu tidak pernah dinyatakan.” GC 594.

Badai dahsyat sedang datang yang akan memutarbalikan dan menguji fondasi rohani setiap orang ke taraf yang paling hebat. Karenanya, hindarilah dasar pasir; kejarlah dasar batu karang. Gali sedalam-dalamnya; letakkan dasar anda terjamin pasti. Membangunlah, oh membangunlah untuk kekekalan.” 5T129,130

Akhir segala sesuatu sudah dekat. Nubuatan-nubuatan digenapi dengan cepat pada saat ini. Biarlah kita mempersiapkan diri kita untuk masa kekekalan yang tidak lama lagi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?