Thursday, March 28, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRUMAH SAKIT DI CHINA MELARANG DOA DAN KEGIATAN AGAMA

RUMAH SAKIT DI CHINA MELARANG DOA DAN KEGIATAN AGAMA

[AkhirZaman.org] Rumah sakit di provinsi Cina Timur telah melarang semua jenis kegiatan keagamaan, termasuk menerima pendeta, berdoa untuk orang sakit dan khotbah, sebuah bentuk penganiayaan terbaru terhadap Kekristenan.

Menurut Asia News, agen berita resmi dari Gereja Katolik , rumah sakit umum telah diberitahu mengenai “semua bentuk kegiatan keagamaan yang dilarang”. Rumah sakit Wenzhou juga diberitahu untuk mengirim pemberitahuan dinding, dan perawat dan tenaga medis lainnya diberitahu agar menginformasikan para pasien dan pengunjung juga.

Wenzhou, di Provinsi Zhejiang, telah dijuluki sebagai ‘Yerusalem Cina’ karena telah begitu banyak kegiatan misionaris yang dilakukan di sana di masa lalu, dan sekarang memiliki sekitar 1 juta orang Kristen yang tinggal di kota.

“Kegiatan keagamaan di rumah sakit tidak pernah dilarang sebelumnya,” seorang karyawan yang tidak disebutkan namanya di rumah sakit mengatakan kepada kantor berita. ” beberapa berdoa diam-diam, yang dapat dimengerti: di sisi lain kami semua di sini untuk mendukung pasien. Tetapi pihak yang lain membuat kebisingan, membaca Alkitab atau membaca doa keras-keras. Dan itu tentu saja tidak baik”.

Dua tahun lalu, pihak berwenang di wilayah Zhejiang mulai untuk menghapus salib dari bangunan, dan ketika dua pendeta mengajukan protes, mereka dihukum masing-masing 12 dan 14 tahun penjara. Banyak pengacara hak asasi manusia yang telah bekerja bagi pihak jemaat juga telah ditahan.

http://goo.gl/3fXnjA

“Tetapi sekalipun kamu harus menderita juga karena kebenaran, kamu akan berbahagia. Sebab itu janganlah kamu takuti apa yang mereka takuti dan janganlah gentar.” ( 1 Petrus 3:14 )

“Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!.” ( 2 Timotius 4:5 )

Sekalipun kita harus menghadapi banyak penderitaan di dunia, namun firman Tuhan tetap mengajak kita agar kita tetap setia dalam iman kita, dalam pelayanan kita untuk memberitakan Injil kepada orang –orang yang belum mengenal kebenaran. Tuhan rindu melihat orang-orang yang tidak takut dan gentar, yang dengan setia memajukan pekerjaan Injil di dunia ini. Apakah anda rindu menjadi salah satu bagian dari orang-orang tersebut?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?