Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPengungsi Muslim di Inggris berpaling kepada Kristus

Pengungsi Muslim di Inggris berpaling kepada Kristus

 

[AkhirZaman.org] Para pengungsi Muslim yang mencari suaka di Britania Raya telah beralih ke agama Kristen di gereja paroki di Midlands Inggris, menurut The Guardian. Bagian publikasi U.K memberikan laporan bahwa tiga sampai empat orang Muslim migran menerima Kristus setiap minggu di Gereja St Mark’s di Stoke-on-Trent. Beberapa orang mengatakan mereka adalah yang pertama pergi dari Masjid lokal walaupun mereka tunawisma dan membutuhkan bantuan.

Dan pada hari Sabtu sore 15 pengungsi dibaptis di gereja.

Rev. Sally Smith adalah pemimpin jemaat tersebut.. Dia telah memungkinkan pencari suaka untuk tinggal di rumah mereka sendiri, memberi mereka makan, memberi mereka pakaian, membeli sepatu anak-anak mereka, dan bahkan memastikan kebutuhan medis mereka dipenuhi.

Gereja dipenuhi dengan sumbangan dari apa yang diperlukan untuk memulai rumah baru. Anggota memberikan paket makanan kepada para pengungsi dua kali seminggu. Pelajaran bahasa bahkan ditawarkan dan, jika diperlukan, imigran Muslim tersebut diberi biaya.

“Ini adalah tentang menjadi bagian dari sebuah wilayah yang mana tidak ada pejabat badan perbatasan, di mana ada tidak ada paspor yang diperlukan, d mana ada tidak ada pusat penahanan imigrasi,” Smith mengatakan pada The Guardian. “Satu keluarga di seluruh dunia dimana tidak ada hambatan yang memisahkan.”

Pengungsi yang telah membuat perjalanan berbahaya di beberapa benua terakhir mendarat di Stoke. Mereka mendengar dari mulut ke mulut bahwa Smith akan meminjamkan uluran tangan.

Dan Jemaat juga akan menjadi keluarga bagi mereka.

“Dengan pergerakan massa dari seluruh dunia kita punya orang-orang beriman yang datang ke masyarakat sekuler dan iman menjadi benar-benar penting bagi mereka,” Smith mengatakan. “Dan mereka tidak merasa repot, seperti yang kita pikirkan, ini adalah tentang bagaimana iman itu dinyatakan”

http://goo.gl/nBoJZs

“Kita tahu sekarang bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.“ ( Roma 8:28 )

Tuhan masih bekerja di dalam dunia yang penuh penderitaan ini. Berita di atas merupakan salah satu contoh di mana Tuhan menuntun orang banyak untuk datang kepada-Nya. Maukah kita mengizinkan Tuhan untuk menuntun kehidupan anda untuk lebih dekat kepada Tuhan?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?