Saturday, April 20, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPBB: MEMBAWA ANAK KE GEREJA MELANGGAR HAK ASASI MEREKA

PBB: MEMBAWA ANAK KE GEREJA MELANGGAR HAK ASASI MEREKA

 

[AkhirZaman.org] Meminta anak-anak untuk menghadiri persekutuan Kristen merupakan sebuah tindakan yang merongrong hak azasi mereka, menurut sebuah Komite PBB.

Sebuah laporan baru yang sangat kontroversial yang dikeluarkan oleh Komite PBB tentang hak-hak anak mengungkapkan “keprihatinan” kepada para murid di Inggris yang secara hukum diwajibkan untuk mengambil bagian dalam sebuah ibadah bersama, yang merupakan “keseluruhan atau yang terutama dari bagian pertumbuhan karakter Kekristenan”

Konservatif MP David Burrowes menjelaskan kritik ini sebagai sesuatu yang “ menggelikan” dan mengatakan pemerintah dapat ” dengan hormat menempatkan laporan-laporan itu di tempat sampah di mana mereka seharusnya berada.

Komite ini merekomendasikan bahwa pemerintah harus “mencabut ketentuan hukum wajib hadir pada kebaktian bersama.” Tetapi rekomendasi tidak mengikat secara hukum.

Orang tua bisa saja menarik anak-anak mereka dari pertemuan ibadah, tetapi Komite ingin anak-anak harus mampu bertindak secara independen tanpa orang tua mereka.

Berbicara kepada The Telegraph, David Burrowes berkata: “tindakan ibadah bersama tersebut bukanlah latihan indoktrinasi. Mengakui dan menghormati warisan Kristen negara dan memberikan orang kesempatan untuk merefleksikanya dalam hidup mereka.”

“PBB harus menghabiskan lebih banyak waktu melakukan tugasnya utama yaitu mencegah perang dan genosida daripada menusuk “hidung” di negara-negara lain

Menurut Pasal 43 dari Konvensi Hak Anak, Komite ini terdiri dari “18 pakar yang berdiri di atas standar moral yang tinggi dan diakui kompetensinya” di bidang hak asasi manusia. Saat ini mencakup wakil-wakil dari Bahrain, Mesir dan Rusia.

Laporan berisi 150 rekomendasi yang di mana Britania bisa saja bertentangan dengan Piagam PBB mengenai hak-hak anak, termasuk kebebasan orang tua menghukum anak dengan alasan yang masuk akal.

http://goo.gl/6dQlQ0

“Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat. “ ( Ibrani 10:25 )

Alkitab mengatakan bahwa kita tidak boleh menjauhkan diri dari pertemuan ibadah, dan harus semakin giat melakukannya menjelang kedatangan Tuhan. Namun dunia berkata, tidak, anda bebas untuk melakukan apapun, bahkan anak-anak anda punya hak bertindak sendiri tanpa nasihat anda. Tidak perlu membawa anak-anak anda ke gereja. Hak asasi lebih ditinggikan dari nasihat firman Tuhan. Pilihan diberikan kepada kita, apakah kita meninggikan hak asasi, ataukah kita akan mencari nasihat dari firman Tuhan untuk setiap tindakan kita.

“Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada Tuhan, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada Tuhan! “ ( Yosua 24:15 )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?