Saturday, April 20, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPutin Akui AS Sebagai Satu-satunya Superpower Dunia

Putin Akui AS Sebagai Satu-satunya Superpower Dunia

 

[AkhirZaman.org] Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa negaranya menghormati Amerika Serikat (AS) sebagai satu-satunya negara superpower di dunia, namun dia menegaskan bahwa Rusia tidak akan menerima adanya campur tangan AS dalam urusan dalam negerinya.Amerika (Serikat) adalah sebuah kekuatan besar; Saat ini mungkin satu-satunya superpower. Kami mengakui hal itu,” kata Putin pada acara Forum Ekonomi Rusia sebagaimana dilansir CBS News, Sabtu, (18/6/2016). “Kami ingin dan siap bekerjasama dengan AS,” tambahnya.

Pemimpin Rusia itu mengatakan bahwa dunia, termasuk Rusia membutuhkan AS sebagai sebuah negara yang kuat, namun di saat yang sama negaranya tidak ingin Negeri Paman Sam untuk mencampuri urusan dalam negeri atau menghalang-halangi Uni Eropa (UE) untuk menjalin hubungan ekonomi yang lebih dekat dengan Moskow.

Renggangnya hubungan antara Washington dan Moskow akibat beberapa isu terutama masalah konflik di Ukraina dan Suriah membuat AS dan sekutunya, UE menjatuhkan sanksi ekonomi terhadap Negeri Beruang Merah. Tindakan itu dibalas Rusia dengan melarang impor daging, sayur-sayuran, dan produk susu dari UE, yang meskipun tidak banyak mempengaruhi AS, namun menyebabkan kerugian bagi UE.

Putin berusaha untuk memperbaiki hubungan antara Rusia dengan UE dan menyatakan siap untuk berkompromi dengan blok politik dan ekonomi itu. Dia menegaskan bahwa pelarangan impor yang diterapkan Rusia hanyalah tindakan yang diambil sebagai respons dari sanksi UE.

“Kami tidak memendam dendam dan kami bersedia untuk bertemu dengan mitra Eropa kami di tengah-tengah. Akan tetapi hal ini tidak boleh berjalan satu arah,” ujarnya mengharapkan itikad serupa dari UE.

http://goo.gl/xbyjn8

“Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. “ ( Wahyu 13:11 )

Kekuasaan Amerika saat ini akan menentukan semua peristiwa besar sedunia” Jim Hoagland, “Of Heroes …”, The Washington Post, 21 Agustus 1991, hal. A-23.

Sebagaimana Alkitab telah nubuatkan sebelumnya, bahwa Amerika akan menjadi suatu negara adidaya di dunia, khususnya pada waktu-waktu terakhir. Dan kita bisa melihat kegenapannya melalui salah satu pernyataan pemimpin negara di dunia tersebut. Semua negara di dunia sekarang berpaling pada Amerika Serikat untuk mendapat perlindungan dan bantuan dari semua permasalahan. Ekonomi, HAM, politik, teroris bahkan pertikaian antar negara, dan lain-lain. Hanya tinggal masalah waktu saja, sebelum ia “ menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu. “ ( Wahyu 13:14b )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?