Friday, March 29, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPembangunan Gapura dari Kuil Baal untuk New York telah dibatalkan.

Pembangunan Gapura dari Kuil Baal untuk New York telah dibatalkan.

 

[AkhirZaman.org] Kuil Baal tidak datang ke Times Square di New York City bulan depan. Ini adalah berita bagus, dan mewakili kemenangan yang luar biasa untuk orang-orang Kristen di Amerika Serikat.

Seperti yang Anda akan lihat di bawah ini, New York Times, Snopes dan seluruh media lain yang menjadi sumber utama berita yang dilaporkan bulan lalu bahwa semuanya berada di jalur untuk pembangunan gapura setinggi 48-kaki raksasa yang berdiri di depan Kuil Baal di Palmyra, Suriah untuk disiapkan secara bersamaan di Times Square di New York City dan Trafalgar Square di London selama bulan April.

Tapi sekarang, itu tidak akan terjadi. Gapura itu hanya akan naik di Trafalgar Square, dan itu tidak akan menjadi salah satu dari Kuil Baal. Sebaliknya, Institut Arkeologi Digital telah mengubah rencana dan tidak ada hubungannya dengan Baal. Jadi mengapa ada perubahan dramatis seperti itu?

Pada hari Jumat, saya menerima pesan darurat dari seorang kontak yang telah menyelidiki hal ini, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah berbicara langsung kepada seseorang dari Institut Arkeologi Digital dan bahwa dia telah diberitahu bahwa gapura itu tidak akan didirikan di New York selama bulan April.

Saya menekankan padanya untuk konfirmasi atas hal ini, karena setiap sumber utama yang saya dapat temukan mengatakan bahwa gerbang dari Kuil Baal itu memang akan sampai bulan depan. Jadi informasi itu pasti akan merubah segalanya, tetapi saya perlu untuk dapat mengkonfirmasi ini.

Lalu, konfirmasi itu datang dalam bentuk sebuah artikel dari Telegraph, yang merupakan salah satu sumber-sumber berita yang paling penting di Britania Raya. Pada hari Jumat, mereka melaporkan bahwa rencana awal untuk memasang gapura dari Kuil Baal di New York dan London secara bersamaan telah dihapus…

Pertanyaan besarnya adalah mengapa ada perubahan mendadak dalam rencana?

Pertama-tama, mengapa tidak ada gapura yang akan berdiri di New York bulan depan sama sekali?

Kedua, mengapa gapura di London telah beralih ke sebuah gapura yang sama sekali berbeda?

Mungkinkah bahwa media alternatif telah memainkan peran? Sejak New York Times mempublikasikan berita itu bulan lalu, sebuah badai besar-besaran telah meletus di media alternatif dan cerita ini telah menjadi “ megaviral” di seluruh Internet.

Mungkinkah bahwa mereka mundur karena reaksi negatif yang diterima oleh berita ini?

Tentu saja kita tidak meremehkan doa-doa umat Tuhan. Setelah berita ini menjadi viral, Kristen seluruh Amerika mulai berdoa untuk hal ini. Dari pengalaman pribadi, saya tahu bahwa doa-doa orang-orang benar sangat kuat, dan kita mungkin tidak tahu seberapa besar dampak mereka dalam situasi ini.

Jadi, mari kita merayakan kemenangan ini, tetapi marilah kita juga memahami bahwa negara ini tidak akan berubah secara fundamental kecuali ada pertobatan yang benar. Karena meskipun monumen untuk Baal itu tidak didirikan di New York bulan depan, kita masih terus menerima cara-cara Baal secara bangsa. Kecuali jika kita mengubah cara kita, tak terelakkan lagi bahwa penghakiman Allah akan memukul kita dengan keras.

Sumber: endoftheamericandream.com ( diedit dan diterjemahkan oleh AkhirZaman.Org )

Kita percaya dunia yang kita tinggali sekarang ini semakin hari semakin buruk. Kekacauan dimana-mana, dan kemerosotan moral memenuhi setiap aspek kehidupan ini. Tetapi, dibalik semua itu, Tuhan masih memegang kendali atas semua yang terjadi.

Dan aku melihat seorang malaikat lain terbang di tengah-tengah langit dan padanya ada Injil yang kekal untuk diberitakannya kepada mereka yang diam di atas bumi dan kepada semua bangsa dan suku dan bahasa dan kaum, dan ia berseru dengan suara nyaring: “Takutlah akan Allah dan muliakanlah Dia, karena telah tiba saat penghakiman-Nya, dan sembahlah Dia yang telah menjadikan langit dan bumi dan laut dan semua mata air.” ( Wahyu 14:6, 7 )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?