Saturday, April 20, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBocah 10 Tahun Kembalikan Dompet yang Hilang Bersama Surat Mengharukan

Bocah 10 Tahun Kembalikan Dompet yang Hilang Bersama Surat Mengharukan

[AkhirZaman.org] Taylor Sloan, perempuan asal California, Amerika Serikat, sangat gembira ketika menerima kabar bahwa seorang anak mengembalikan dompetnya yang hilang. Bersama dengan dompet tersebut, Nasim, bocah tersebut, mengirimkan surat yang mengharukannya. “Ini sebuah kebaikan sederhana yang menghangatkan hati saya. Saya senang ini meraih perhatian. Ini jelas menunjukkan bahwa dia berasal dari sebuah keluarga yang hebat,” ujar Sloan kepadaABC News. Perempuan berusia 22 tahun itu kehilangan dompetnya dalam sebuah ajang motocross di Oakland, 30 Januari lalu.

Sloan mengaku, di dalam dompetnya tersimpan kartu identitas, kartu debit dan uang tunai sekitar 30-40 dollar AS. “Saya menyimpan dompet saya di saku belakang celana saya dan mungkin jatuh saat saya duduk. Saya tidak tahu itu hilang sampai ajang tersebut selesai,” ungkapnya. Sloan segera memblokir kartu debitnya dan mengurus kartu identitas baru. Hingga kemudian, ibunya menelepon dan mengatakan bahwa dirinya menerima surat dari seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang bernama Nasim yang mengaku menemukan dompet Sloan yang hilang.

Bersama dengan dompet yang dikembalikan, bocah itu mengirimkan sepucuk surat. “Kepada Ms. Sloan, Nama saya adalah Nasim Lawrence dan saya berusia 10 tahun. Saya menemukan dompet Anda tergeletak di tanah di acara Super Motocross di Oakland. Saya mengetahui rasanya kehilangan sesuatu dan saya ingin memastikan dompet Anda kembali. Saya berharap, saya dapat membuat Anda kembali tersenyum dan gembira karena uang dan kartu identitas Anda kembali. Saya senang saya menemukannya dan bukan orang jahat yang akan mencurinya. Anda terlihat seperti orang yang baik yang melakukan hal-hal baik kepada orang lain sehingga saya juga ingin melakukan hal-hal baik kepada Anda. Terlebih, ini adalah hal jujur yang perlu dilakukan. Salam, Nasim,” demikian isi surat tersebut.

Sloan mengatakan dia telah menuliskan surat balasan dan akan segera mengirimkannya beserta hadiah sebesar 20 dollar AS untuk Nasim. “Saya sangat gembira. Ini sangat manis. Ini hal yang patut dipuji,” ungkap Sloan. Dia juga mengaku sudah berkomunikasi dengan ibu Nasim sesaat setelah membagikan surat yang ditulis Nasim di Facebook. 

sumber: http://goo.gl/tfUQkQ

“Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.” ( Galatia 6:9 )

“Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat.” ( Filipi 4:5 )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?