Friday, March 29, 2024
Google search engine
HomePeristiwa AkhirZamanPenyesatanPenganut “ Kuil Setan “ membuat sebuah perkumpulan sesudah kegiatan sekolah untuk...

Penganut “ Kuil Setan “ membuat sebuah perkumpulan sesudah kegiatan sekolah untuk anak-anak.

 

[AkhirZaman.org] Pengikut Satanis telah melakukan perekrutan mereka untuk untuk anak-anak Amerika yang sedang bertumbuh salah satunya melalui sekolah umum.

Mereka telah merencanakan untuk mengirim surat pada tanggal 1 Agustus untuk meminta agar perkumpulan mereka yang diadakan setelah kegiatan sekolah ditawarkan kepada anak-anak yang disandingkan dengan klub “berita baik” yang merupakan perkumpulan penginjilan.

Perkumpulan satanis ini dipimpin oleh pengikut Satanis yang berasal dari mitra lokal di masyarakat dekat sekolah,” menurut surat yang akan dikirim ke Unified School District di Los Angeles.

“Kurikulum ASSC didasarkan pada prinsip-prinsip yang mengajarkan nilai-nilai moral yang sekuler, pemikiran kritis dan penentuan nasib sendiri,” Kemudian surat itu juga melanjutkan, “Semua anak dipersilakan hadir terlepas dari latar belakang agama mereka dan para orang tua juga boleh hadir di perkumpulan ini.”

Beberapa pemimpin Kristen yang menonjol, seperti penginjil Franklin Graham, merasa ngeri akan hal ini dan mengatakan pendapatnya :

Pada hari Sabtu The Washington Post melaporkan bahwa “Perkumpulan Setelah Sekolah Satanis” diperbolehkan datang ke sekolah dasar di seluruh negeri. Inisiatif ini disponsori oleh organisasi kuil setan yang mengatakan mereka tidak menyembah setan sama sekali, tetapi suara mereka hanya untuk sekularisme. Kita sudah melihat dampak yang menghancurkan dari sekularisme di mana-mana. Aktivis politik ini memproklamirkan diri terbuka tentang kenyataan bahwa mereka benar-benar hanya mencoba untuk melawan keberhasilan perkumpulan Kristen seperti “Perkumpulan kabar baik ” yang telah menyebar di seluruh Amerika. Mereka pikir tidak ada cukup pemisahan gereja dan negara. Pemimpin dan co-pendiri Doug Mesner (yang berjalan oleh Lucien Greaves) mereka sungguh-sungguh memimpin biaya untuk hal ini. Anda akan bergabung dalam melakukan sesuatu yang tak terduga? Mari kita berdoa untuk mata orang ini akan dibuka untuk kebenaran Injil dan kebutuhan pribadinya sendiri akan seorang Juruselamat. Berdoa untuk hatinya untuk tersentuh dan melunak dengan pek erjaan Roh Kudus Tuhan. Tidak ada yang terlalu jauh dijangkau oleh kasih dan kemurahan Tuhan. Sebelum ia datang dengan iman, Rasul Paulus dulunya merupakan musuh terbesar dan penganiaya jemaat. Mari kita juga berdoa bagi kepemimpinan sekolah untuk memiliki kebijaksanaan untuk menolak surat permintaan ini setelah Perkumpulan itu menulis artikel mengatakan akan melakukan pergerakan pada hari ini. Mereka bahkan menyertakan sebuah link pada suratnya. Izinkan saya tahu apa yang Anda pikirkan

http://goo.gl/C7StS7

“Pada saat kesesatan nasional itulah maka, dengan memberlakukan kebijakan Setan, para pimpinan di negeri ini akan menempatkan diri mereka di pihak si manusia durhaka.Maka kemudian cawan kesalahan menjadi penuh. Kesesatan nasional adalah tanda bagi kehancuran nasional.”—2 Selected Messages, 979:0.

“Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.” ( 1 Petrus 5:8 )

“Karena itu tunduklah kepada Allah dan lawanlah iblis, maka ia akan lari dari padamu.“ ( Yakobus 4: 7 )

Biarlah setiap hari kita meminta pertolongan dari Tuhan, agar kita tidak jatuh terhadap jerat yang telah disiapkan oleh setan untuk kita, khususnya pada akhir zaman ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?