pernikahan

[AkhirZaman.org] Sebuah kisah bahagia terjadi di Zimbabwe, di mana seorang perempuan menikahi tunangannya setelah dirawat karena seekor buaya menyerang, dan memutuskan tangannya.

Associated Press via TIME mengabarkan Senin (7/5/2018), Jamie Fox dan Zanele Ndlovu tengah mendayung kano menyusuri Sungai Zambesi Senin pekan lalu (30/4/2018).

Ketika mereka menyusuri salah satu sungai terpanjang di Afrika itu, seekor buaya tiba-tiba menyerang perahu yang mereka naiki.

Buaya itu lalu menyerang Ndlovu menerkam tangan kanan Ndlovu, dan menariknya ke dalam air. Fox yang panik berusaha menyelamatkan tunangannya.

“Ketika kami berhasil mengangkatnya, dia tidak kesakitan. Kemungkinan karena dia masih terkejut,” kata Fox yang telah berpacaran dengan Ndlovu selama 18 bulan itu.

Ndlovu dibawa ke rumah sakit, dilansir Daily Mirror, Fox sempat khawatir karena perempuan yang merupakan mantan petenis itu kehilangan banyak darah.

“Kami berharap dokter bisa menyelamatkan tangannya. Namun, nyatanya tidak bisa,” kata Fox. Meski baru saja mengalami insiden mengerikan, pasangan itu tetap melangsungkan pernikahan.

Minggu (6/5/2018), Fox dan Ndlovu menggelar pernikahan di kapel gereja Rumah Sakit Mater Dei di Bulawayo. Ndlovu mengenakan gaun putih dengan tangan kanannya diperban.

“Ini merupakan kisah cinta yang luar biasa. Serangan buaya itu tidak menggoyahkan perasaan dan cinta mereka,” kata seorang saksi mata yang datang ke pernikahan mereka.

Fox mengaku senang karena dia masih bisa menikah dengan perempuan yang dia lamar Februari lalu. “Kami berhasrat untuk tinggal di Inggris. Jadi, saat ini saya mengurus visanya,” bebernya.

https://internasional.kompas.com/read/2018/05/08/10202211/perempuan-ini-tetap-menikah-meski-tangannya-putus-digigit-buaya

Sebuah kisah cinta yang tidak semua orang dapat mengalaminya, bahkan jika mereka mengalaminya bahkan mirip yang dialami Ndlovu dan Fox belum mereka akan tetap tegar seperti pasangan ini yang tetap maju pada komitmen mereka untuk menuju pelaminan.

Fox tidak merasa malu melainkan semakin menyayangi Ndlovu semoga janji pernikahan mereka menopang mereka untuk terus menjalani rumah tangga mereka yang baru.
*

“Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku. Akulah yang memberitahukan, menyelamatkan dan mengabarkan, dan bukannya allah asing yang ada di antaramu. Kamulah saksi-saksi-Ku,” demikianlah firman TUHAN, “dan Akulah Allah. Juga seterusnya Aku tetap Dia, dan tidak ada yang dapat melepaskan dari tangan-Ku; Aku melakukannya, siapakah yang dapat mencegahnya?”

Yesaya 43:11-13.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here