bunuh

[AkhirZaman.org] Seorang perempuan asal Kerala, India, yang diduga membunuh enam anggota keluarganya dalam kurun 14 tahun telah ditangkap oleh kepolisian. Pelaku mengaku melakukan itu dengan motif untuk menguasai harta berupa rumah.

Menurut pengakuan pelaku, pembunuhan itu dilakukan dengan racun sianida.

Dikutip Asia One, Kamis (10/10), perempuan tersebut diyakini membunuh ibu dan ayah mertuanya pada 2002 dan 2008. Dia diduga juga meracuni suaminya pada 2011.

Tiga tahun kemudian ia juga diduga juga membunuh seorang kerabat lain dan mendiang istri dari sepupu mendiang suaminya, Shaju. Pembunuhan terakhir dilakukan kepada anak perempuan Shaju pada 2016.

Setelah melenyapkan hampir semua anggota keluarga, perempuan tersebut menikah dengan Shaju. Pernikahan tersebut diduga direncanakan secara sengaja.

Selain menangkap perempuan itu, polisi juga menahan dua pria yang diduga memasok sianida yang digunakan dalam pembunuhan berantai itu.

Bukti itu didapat ketika pemeriksaan otopsi pada tubuh mendiang suaminya menunjukkan adanya jejak sianida pada jasadnya. Pemeriksaan tersebut memicu penggalian lima mayat lainnya untuk penyelidikan lebih lanjut.

Shaju mengaku tidak mengetahui terkait rencana pembunuhan yang dilakukan istrinya itu.

https://www.cnnindonesia.com/internasional/20191010142014-113-438407/perempuan-india-bunuh-enam-anggota-keluarga-demi-kuasai-harta

Kejahatan dan kekejaman manusia akan mencapai suatu tingkatan sehingga Allah akan menyatakan diri-Nya di dalam kemuliaan-Nya. Tidak lama lagi kejahatan dunia ini akan mencapai puncaknya, seperti pada zaman Nuh, maka Allah akan mencurahkan pehukuman-Nya.— UL 334 (1903). PAZ 11.5

Laporan-laporan mengerikan yang kita dengar tentang pembunuhan dan perampokan, kecelakaan kereta api dan tindak kekerasan, menceritakan bahwa akhir segala perkara sudah dekat. Sekarang, ya sekarang ini, kita perlu menyiapkan diri bagi kedatangan Tuhan yang kedua kali.— Surat 308, 1907

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here