1095355_30233204_b

[AkhirZaman.org] Banyak orang mengundang penyakit bagi dirinya sendiri dengan pemanjaan diri. Mereka hidup tidak sesuai dengan hukum alam dan prinsip prinsip kesucian yang ketat. Yang lain telah menganggap sepele hukum kesehatan, dalam kebiasaan mereka dalam makan, minum berpakaian, dan bekerja.

Pikiran itu tidak pudar atau rusak begitu sering karena belajar dengan rajin dan keras. Tetapi hal itu sering terjadi karena memakan makanan yang tidak sehat pada waktu yang tidak tepat dan kurang perhatian terhadap hukum kesehatan.

Belajar dengan rajin bukanlah penyebab utarna dari kemerosotan tenaga mental. Penyebab utama ialah cara makan yang salah dan tidak teratur dan kurang gerak badan. Jam jam yang tidak teratur untuk makan dan tidur menyedot tenaga otak.
 
Banyak yang menderita, banyak pula yang masuk ke liang kubur karena pemanjaan selera. Mereka memakan makanan yang cocok dengan selera mereka yang salah, dengan demikian alat pencernaan dilemahkan dan daya serap dirusak sehingga sari makanan tidak dapat menunjang kehidupan. Ini membawa penyakit yang akut dan seringkali kematianlah yang menyusul, organ tubuh yang halus itu kemudian menjadi aus oleh praktik bunuh diri dari mereka yang harus mengetahui lebih baik.

Jemaat harus berdiri teguh dan jujur kepada terang yang telah diberikan Allah. Setiap anggota keluarga harus bekerja dengan rajin untuk membuang setiap selera yang salah dari kehidupannya.

-Buku Petunjuk Diet dan Makanan Anda

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here