[AkhirZaman.org] Museum patung lilin Madame Tussauds memberi kesempatan baru dan tak biasa kepada penggemar aktor Tom Hardy untuk merasakan kedekatan dengan sang idola dengan meluncurkan patung lilin sang aktor dengan jantung berdetak.

Museum membuka kesempatan bagi pengunjung untuk berfoto bersama dan bahkan memeluk Tom Hardy versi patung lilin, yang dibuat dalam pose duduk di sofa, dengan satu tangan memegang punggung sofa, sehingga pengunjung bisa menyenderkan kepala di lengannya dan mendekat hingga bisa mendengar atau merasakan detak jantungnya.

Dalam pernyataannya yang dikutip Reuters, Museum Madame Tussauds mengatakan patung lilin Tom Hardy dilengkapi jantung berdetak dan “tubuh yang lembut, hangat.”

Museum yang punya beberapa cabang di penjuru dunia itu memperbolehkan pengunjung menyentuh patung lilin replika para selebritas, dan sesekali berpose dengan gaya yang akrab seperti memeluk.

Museum cabang di New York harus memensiunkan patung lilin penyanyi Kanada Justin Bieber pada 2014 karena patung itu terlalu banyak disentuh para penggemar.

https://goo.gl/xaU4tZ

Membuat patung patung replika dari tokoh-tokoh dunia maupun selebriti bintang adalah suatu karya orang yang bertalenta yang diberikan Tuhan kepadanya sehingga ia menghasilkan suatu karya patung gambaran seseorang.

Namun dalam segala sesuatu karya manusia ini, seringkali pembuat ini merasa bangga dan lupa kepada Tuhan Sang pembeli kepandaian ini.

Dan lebih mengejutkan lagi orang banyak lebih terbawa arus lupa kepada Tuhan Sang pemberi kehidupan, dan mengalihkan perhatian kepada benda-benda mati yang tidak dapat berbuat sesuatu itu. Benda-benda mati yang sombong.

Manusia lupa mengagungkan Penciptanya manusia dan beralih kepada sesuatu yang dapat di lihat oleh mata manusia yang fana dan sementara.

“Apakah gerangan manusia, sehingga dia Kauanggap agung, dan Kauperhatikan, dan Kaudatangi setiap pagi, dan Kauuji setiap saat?; Masakan manusia bersih, masakan benar yang lahir dari perempuan?; Janganlah percaya kepada para bangsawan, kepada anak manusia yang tidak dapat memberikan keselamatan. Apabila nyawanya melayang, ia kembali ke tanah; pada hari itu juga lenyaplah maksud-maksudnya.”

Ayub 7:17,18; 15:14; Mazmur 146:3,4

(Ezr_th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here