bahagia

Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapanMu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kananMu ada nikmat senantiasa. Mazmur 16:11.

[AkhirZaman.org] Janganlah engkau beranggapan bahwa apabila engkau berjalan bersama-sama Yesus engkau harus berjalan di dalam bayang-bayang. Orang yang paling berbahagia di dunia ini adalah orang yang percaya kepada Yesus dan bersukacita melakukan perintahNya. Dari kehidupan mereka yang mengikuti Dia, akan terhapuslah perasaan gelisah dan rasa tidak puas ….

Mereka mungkin menghadapi kesulitan dan kesukaran, akan tetapi kehidupan mereka penuh dengan sukacita; karena Kristus berjalan di sisi mereka, dan hadiratNya membuat jalan terang …., Apabila engkau bangun pagi hari, naikkanlah puji-pujian kepada Allah melalui bibirmu, dan bilamana engkau pergi untuk bekerja, berdoalah kepada Allah memohon pertolongan …. Nantikanlah selembar daun dari pohon kehidupan itu. Daun ini akan menenangkan dan menyegarkan engkau, memenuhi hatimu dengan damai dan sukacita. Tujukan pikiranmu kepada Juruselamat. Jauhkanlahdirimu dari kesibukan dunia ini lalu duduklah tenang di bawah bayang-bayang Kristus. Lalu kekuatanmu akan dibarui di tengah-tengah kebisingan pekerjaan dan, pertentangan yang dihadapi setiap hari. Suatu hal yang penting dan pasti bagi kita supaya duduk sejenak dan berpikir-pikir bagaimana Juruselamat turun dari sorga, dari takhta Allah, untuk menuhjukkan bagaimana jadinya manusia jika mereka mau menyatukan kelemahan méreka kepada kekuatanNya. Bilamana kita mencapai kekuatan yang baru dengan jalan bersatu dengan Allah, maka kita dapat maju terus dengan sukaria, memuji Dia karena tugas yang diberikanNya kepada kita membawa sinar terang kasih Kristus ke dalam hidup orang-orang yang kita jumpai ….

Makhluk-makhluk sorga sedang menunggu untuk bekerjasama dengan manusia sebagai perantara, agar dunia melihat apa yang umat manusia dapat peroleh dengan perantaraan persekutuan dengan ilahi. Mereka yang menguduskan tubuh, jiwa dan rohnya ke dalam pekerjaan Allah akan senantiasa menerima karunia kuasa tubuh, pikiran dan rohani yang baru. Segala kebutuhan yang tak habis-habisnya datang dari sorga menjadi bagian mereka. Kristus mengaruniakan hidupNya sendiri kepada mereka. Roh Kudus bekerja sekuat tenaga di dalam hati dan pikiran. Melalui anugerah yang telah diberikan kepada kita; kita dapat memperoleh kemenangan-kemenangan, yang oleh sebab cacat-cacat tabiat kita dan karena kerdilnya iman kita, tampaknya tidak mungkin kita menangkan. Kepada setiap orang yang menyerahkan dirinya melayani pekerjaan Tuhan, diberi kuasa untuk mencapai hasil-hasil yang tak terukur besarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here