1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Gereja Yang Murtad dilambangkan Sebagai Wanita Pelacur di Buku Wahyu! (2)

 

 

94dd6-27 Copy[AkhirZaman.org] Dalam artikel nubuatan "Gereja Yang Murtad dilambangkan Sebagai Wanita Pelacur di Buku Wahyu! (1)” kita telah mempelajari 4 petunjuk untuk mengetahui siapakah gereja yang palsu atau murtad yang dalam Wahyu 17 dilambangkan oleh oleh wanita pelacur. Sekarang kita akan pelajari 3 petunjuk lainnya (total ada 7 petunjuk) untuk mengetahui gereja apakah yang dilambangkan oleh wanita pelacur sebagai gereja yang murtad.

Mari kita sekarang mendapatkan petunjuk lain dari Wahyu 17:4, "Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi ..." 

Picture4 CopyWanita, atau gereja, berpakaian warna apa? Ungu dan Kirmizi. Perhatikan gambar di bawah ini. Inilah ungu di sebelah kanan.

Picture5 CopyDan inilah Kirmizi di sebelah kiri.

Dan ada ungu dan merah (kirmizi) dalam foto yang sama. Warna-warna ini selalu menjadi warna resmi dari Gereja Roma.

Picture3 Copylalu petunjuk kita yang kelima adalah:

5. Ini menjadi gereja yang dengan warna resminya adalah Ungu dan Kirmizi.

Mari kita mendapatkan petunjuk keenam juga dari ayat keempat, "Dan perempuan itu … dihiasi dengan emas, permata dan mutiara..."

6. Wanita ini dihiasi dengan permata-permata.
Apa artinya? ini berarti bahwa gereja ini adalah sebuah gereja yang sangat kaya. Kekayaan Gereja Roma di luar perhitungan! Roma memiliki lebih banyak emas, perak, batu permata, karya artistik, real-estate, dan kekayaan global daripada bangsa lain di bumi. Namun itu adalah negara terkecil di bumi!

Tapi apa lagi yang dikatakan ayat tersebut ketika mengatakan wanita itu mengenakan emas, batu mulia, dan mutiara? Berikut pernyataan menakjubkan dari A. Nampon dalam bukunya Ajaran Katolik Seperti Yang Didefinisikan Oleh Dewan Trent, "Tradisi, bukan Kitab Suci, adalah batu karang di mana gereja Yesus Kristus (Gereja Roma) dibangun (menggunakan nama Yesus untuk memberi kesan seolah-olah mereka adalah gereja warisan dari Tuhan Yesus)."

Gereja Roma mengakui bahwa mereka mengikuti tradisi bukannya Alkitab. Itulah alasan lain mengapa Allah menggambarkan wanita ini memiliki semua perhiasan. Karena dia tidak setia pada Suaminya-Yesus, dan Firman-Nya-Alkitab, ia dihiasi dengan perhiasan.

Picture6 CopyBerikut adalah foto yang menarik dari patung di Roma. Karya seni ini berjudul “Kemenangan Iman atas Bidat" ditemukan di gereja Yesuit di Vatikan. Berikut ini adalah patung seorang wanita, simbol Gereja Roma, menginjak-injak dua pria yang melambangkan pemimpin atau orang-orang Protestan.

Tidak diragukan lagi patung ini melambangkan keinginan Roma untuk mengalahkan Protestan. Tapi apa yang benar-benar menarik adalah patung malaikat kecil yang merobek halaman dari sebuah buku. Dapatkah Anda menebak buku apa itu? Sangat mungkin itu adalah Alkitab.

Picture7 CopyBerikut adalah close-up dari foto yang sama di sebelah kiri) 

Perhatikan pernyataan dari Paus Benediktus XVI, "Gereja Katolik Roma lebih bijaksana daripada Alkitab (Firman Tuhan) dan mampu membantah itu." Itu pernyataan yang cukup berani. Apakah itu benar? Apakah manusia bisa lebih bijak daripada Allah? Tentu saja tidak.

Roma menegaskan bahwa ada dua sumber kebenaran–Alkitab dan tradisi. Dari dua sumber, mereka meyakinkan kita bahwa tradisi lebih unggul. Oleh karena itu jika tradisi bertentangan dengan Kitab Suci, mereka benar-benar akan menyisihkan Alkitab dan mengikuti tradisi.

Jadi sekali lagi petunjuk kita yang keenam bahwa wanita atau gereja itu dihiasi dengan emas, permata dan mutiara melambangkan sebuah gereja yang sangat kaya dan lebih memilih tradisi daripada kebanaran Firman Tuhan.

Kita tiba pada petunjuk kita yang terakhir (ketujuh). Ayat 4, “Di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.”

Picture2 Copy7. Wanita ini memiliki Piala Wine Babel. 
Mari kita melihat sebuah foto yang sebenarnya dari secangkir anggur itu. 

Di sana ada gelas anggur yang sebenarnya, secangkir anggur Babel-cawan anggur literal Babel.

Picture1coin CopyBerikut ini sesuatu yang bahkan lebih menakjubkan, sebuah foto beberapa koin Vatikan. 

Vatikan memiliki uang itu sendiri karena itu sebuah negara merdeka. Dan di bagian belakang koin ini kita memiliki prasasti seorang wanita memegang cangkir. Apa yang kita lihat dalam Wahyu 17? Seorang wanita memegang cangkir. Gereja Roma tahu simbolisme dari Wahyu 17 dan menggunakan itu di koin mereka. Jika Anda perhatikan dengan teliti, apa yang ada dalam cangkir? Matahari. Itu sangat menarik. 

By the way, hari apa yang Roma berikan kepada dunia Kristen untuk beribadah? Minggu/Sun-day = Hari Matahari. Sangat menarik!

Kata Alkitab dalam Wahyu 17:4, “Di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.”

Wanita ini memiliki cangkir anggur penuh dengan kekejian dan kenajisan percabulannya. Dan ini melambangkan penuh ajaran palsu yang membingungkan. Kebenaran dan kesalahan dicampur bersama—Penyembahan berhala dan Kekristenan.

Anda mungkin bertanya-tanya: Apakah ajaran-ajaran penyembahan berhala masuk ke gereja Kristen selama abad-abad permulaan? Ya.

dwdgon CopyBerikut ini adalah pernyataan dari John H. Newman, seorang Kardinal Katolik yang mengatakan: "Kristen menjadi agama yang mapan di Kekaisaran Romawi dan mengambil tempat Paganisme (penyembahan berhala) ... Kristen seperti yang ada di Zaman Kegelapan mungkin disebut Kekafiran yang dibaptis." Kenapa disebut sebagai kekafiran yang dibaptis? Karena itu begitu Kafir. Berikut adalah salah satu contoh. Ini adalah gambar dari Dagon, dewa ikan Filistin yang setengah manusia dan setengah ikan. 

Anda dapat membaca tentang kisah Dagon dalam Hakim-hakim 16:23, 1 Sam. 5:2-7, 1 Taw. 10:10. Perhatikan apa yang dia kenakan. Dia mengenakan jubah ikan dan di kepalanya dia memakai topi yang berbentuk sebuah mulut ikan yang terbuka. Apakah itu menjalar ke dalam gereja Roma? Ya. Lihatlah topi ini! (di sebelah kiri bawah )

ppcy and symbl CopyItulah topi yang berbentuk mulut ikan terbuka seperti yang dipakai imam dewa Dagon. By the way, topi ini bukan merujuk kepada murid-murid Yesus yang adalah nelayan. Sebaliknya, Anda dapat menemukan semua jalan yang mengarah kepada paganisme atau penyembahan berhala.

Sesungguhnya cawan anggur dari emas melambangkan mabuk dengan doktrin palsu. Sebuah campuran memabukkan kebenaran dan kesalahan. Dan Alkitab mengatakan semua bangsa telah minum anggurnya. Itulah mengapa ada begitu banyak gereja Kristen yang memiliki ajaran yang berbeda dengan yang Alkitab tuliskan. Karena orang-orang yang mabuk dengan anggur Babel (ajaran-ajaran palsu).

Anda mungkin bertanya-tanya: Apakah contoh-contoh ajaran palsu dalam cangkir itu? kita akan melihat beberapa di antaranya dalam artikel nubuatan selanjutnya.

 

 

 

Artikel Terkait:

1. WARISAN ORANG-ORANG KUDUS (4)

WARISAN

Memuji Allah Dengan Musik yang Semarak Dan Merdu[AkhirZaman.org] Akan ada musik di sana, dan juga nyanyian, musik dan nyanyian mana tidak ada telinga yang fana pernah mendengarnya atau pikiran fana pernah memahaminya, yang terdapat dalam penglihatan akan Allah.... ...
47 hari yang lalu | Selengkapnya »

2. WARISAN ORANG-ORANG KUDUS (3)

WARISAN

Penghormatan Kepada lbu-Ibu yang Setia[AkhirZaman.org] Pada waktu penghakiman akan berlangsung, dan kitab-kitab dibukakan; bilamana ucapan ‘sabaslah‘ dari Hakim agung itu diumumkan, dan mahkota kemuliaan yang kekal diletakan pada dahi pemenang, banyak yang akan mengangkat mahkota mereka di depan mata perhimpunan alam semesta&n...
86 hari yang lalu | Selengkapnya »

3. WARISAN ORANG-ORANG KUDUS (2)

WARISAN

Bunga-Bunga, Buah-Buahan, dan Satwa[AkhirZaman.org] Saya melihat padang yang lain penuh dengan segala jenis bunga-bunga, dan pada waktu saya memetiknya saya berseru, kembang-kembang ini tidak akan pernah layu. Selanjutnya saya melihat padang rumput yang tinggi, sangat indah untuk dipandang; ...
89 hari yang lalu | Selengkapnya »

4. WARISAN ORANG-ORANG KUDUS (1)

WARISAN

Hadiah dari Tuhan [AkhirZaman.org] Kristus, hanya Kristus dan kebenaran-Nya, yang akan menyediakan bagi kita sebuah paspor ke Surga.-Surat 6b, 1890. ...
95 hari yang lalu | Selengkapnya »

5. KEMBALINYA KRISTUS (2)

KEMBALINYA

Dari Gua-Gua dan Lubang-Lubang dan Penjara-Penjara[AkhirZaman.org] Di dalam persembunyian di gunung-gunung, di dalam gua-gua dan lubang-lubang tanah, Juru selamat menyatakan hadirat-Nya dan kemuliaan-Nya. ...
103 hari yang lalu | Selengkapnya »

6. KEMBALINYA KRISTUS (1)

KEMBALINYA

Tujuh Malapetaka dan Kebangkitan lstimewa[AkhirZaman.org] Terjadi suatu gempa bumi dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak manusia ada di atas bumi. Begitu hebatnya gempa bumi itu' (Wahyu 16:17, 18). Tampaknya langit sepeti terbuka dan tertutup. ...
109 hari yang lalu | Selengkapnya »

7. TUJUH MALAPETAKA TERAKHIR DAN ORANG BENAR (3)

TUJUH

Umat Allah Tidak Menyukai Keinginan yang Keji[AkhirZaman.org] Sekarang ini, sementara Imam Besar mengadakan pendamaian demi kita, maka kita harus berusaha untuk menjadi sempurna di dalam Kristus. ...
117 hari yang lalu | Selengkapnya »

8. TUJUH MALAPETAKA TERAKHIR DAN ORANG BENAR (2)

TUJUH

Hukuman Mati Serupa Dengan yang Dikeluarkan Oleh Ahasyweros[AkhirZaman.org] Perintah yang pada akhirnya dikeluarkan terhadap umat Allah yang sisa akan sangat serupa dengan perintah yang dikeluarkan oleh Ahasyweros terhadap orang Yahudi. ...
134 hari yang lalu | Selengkapnya »

9. [RH] ANGKATLAH PIALA KEMENANGANMU

[RH]

Aku akan mengangkat piala keselamatan dan akan menyerukan nama Tuhan. Mazmur 116: 13 [AkhirZaman.org] Apakah engkau salah seorang yang berbuat salah? Pergilah kepada Yesus dan mintalah Dia mengampunimu, kemudian percayalah bahwa la melakukannya. "Jika kita mengaku dosa kita, maka la adalah setia dan adil, sehingga la akan mengampuni segala dosa k...
136 hari yang lalu | Selengkapnya »

10. TUJUH MALAPETAKA TERAKHIR DAN ORANG BENAR (1)

TUJUH

(Masa Kesusahan Besar, Bagian II)Masa Kesusahan Besar Dimulai Sesudah Penutupan Pintu Kasihan[AkhirZaman.org] Bilamana Kristus berhenti dari pekerjaan-Nya sebagai pengantara demi umat manusia barulah masa kesusahan itu dimulai. kemudian kasus setiap jiwa sudah akan diputuskan, dan tidak ada lagi darah penebusan untuk membersihkan dosa. ...
137 hari yang lalu | Selengkapnya »

Artikel Lainnya

IMAGE
SEJARAH NATAL
[AkhirZaman.org] Perintah untuk mengadakan perayaan Natal tidak terdapat di...
Read More...
IMAGE
Asal Usul Paskah
[AkhirZaman.org] Musim semi merupakan musim yang terbaik sepanjang tahun...
Read More...
IMAGE
Dibalik Cerita Dongeng
[AkhirZaman.org] Warisan kerohanian Maewyn Succat cukup ironis tetapi juga...
Read More...
IMAGE
Fakta Mengejutkan Tentang...
[AkhirZaman.org] Setiap tahun pada tanggal 14 Februari, tak terhitung jutaan...
Read More...
IMAGE
Semua Orang Sedang Diuji
[AkhirZaman.org] Allah menuntut umat Nya supaya membersihkan diri mereka dari...
Read More...
IMAGE
[RH] HINDARKAN PERDEBATAN...
Tetapi hindarilah persoalan yang dicari-cari dan yang bodoh,...
Read More...
IMAGE
[RH] DIRI HARUS MATI
Dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa...
Read More...
IMAGE
[RH] PANDANG TERUS KE ATA...
Karena kita mempunyai banyak saksi bagaikan awan yang mengelilingi kita,...
Read More...
IMAGE
[RH] KEHIDUPAN YANG SENAN...
Dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki...
Read More...
IMAGE
BERANI DI DALAM TUHAN
Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang...
Read More...
IMAGE
Apakah Makan Nasi Itu Seh...
[AkhirZaman.org] Mungkin ada dari anda yang bertanya tanya; “Bila saya...
Read More...
IMAGE
10 LANGKAH KESEHATAN (Bag...
1. Mengkonsumsi Banyak Air Putih (air mineral). [AkhirZaman.org] Mengkonsumsi...
Read More...
IMAGE
Perhatikan Kode Stiker di...
[AkhirZaman.org] Pernahkah anda berpikir jika stiker yang ada di buah-buahan...
Read More...
IMAGE
Osteoporosis (Pengeroposa...
[AkhirZaman.org] Osteoporosis adalah kondisi menurunnya kepadatan tulang...
Read More...
IMAGE
Jenis-jenis Penyakit dan ...
Adenoids (Membesarnya hulu kerongkongan ) [AkhirZaman.org] Adenoids terdiri...
Read More...
IMAGE
WARISAN ORANG-ORANG KUDUS...
Penghormatan Kepada lbu-Ibu yang Setia[AkhirZaman.org] Pada waktu penghakiman...
Read More...
IMAGE
WARISAN ORANG-ORANG KUDUS...
Bunga-Bunga, Buah-Buahan, dan Satwa[AkhirZaman.org] Saya melihat padang yang...
Read More...
IMAGE
WARISAN ORANG-ORANG KUDUS...
Hadiah dari Tuhan [AkhirZaman.org] Kristus, hanya Kristus dan...
Read More...
IMAGE
KEMBALINYA KRISTUS (2)
Dari Gua-Gua dan Lubang-Lubang dan Penjara-Penjara[AkhirZaman.org] Di dalam...
Read More...
IMAGE
KEMBALINYA KRISTUS (1)
Tujuh Malapetaka dan Kebangkitan lstimewa[AkhirZaman.org] Terjadi suatu gempa...
Read More...
IMAGE
HRW (Human Rights Watch) ...
[AkhirZaman.org] Catatan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, tentang...
Read More...
IMAGE
Badai Terjang Belanda, Pe...
[AkhirZaman.org] Tiga orang tewas di Belanda, kemarin, akibat badai yang juga...
Read More...
IMAGE
Bill Gates Lunasi Utang N...
[AkhirZaman.org] Miliarder Amerika Serikat (AS) Bill Gates kembali menunjukkan...
Read More...
IMAGE
Tidak Menggunakan Nama Re...
[AkhirZaman.org] Korea Utara (Korut) menyebut tingkah laku Amerika Serikat (AS)...
Read More...
IMAGE
Trump Tuding Rusia Bantu ...
[AkhirZaman.org] Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, menuding Rusia...
Read More...

Data Kunjungan

017230683
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
13568
4822
78168
81804
223991
16583202
17230683

IP Anda: 54.234.0.2
Tanggal: 2018-01-19 16:18:05

Online Saat Ini

We have 283 guests and no members online