mendarat darurat

[AkhirZaman.org] Pesawat milik American Airlines pada Selasa (2/4/2019) dari Philadelphia menuju Orlando terpaksa mendarat darurat ke North California. Pasalnya, pilot melaporkan bau terbakar seperti korlesting di kokpit. Awak pesawat kemudian menurunkan masker oksigen, sebelum pesawat Airbus 321 itu mendarat di Bandara Internasional Wilmington.

“Petugas pemadam kebakaran kami memeriksa ruang kargo setelah mendarat,” kata Wakil Direktur Bandara, Gary Broughton. “Mereka tidak melihat atau mencium bau apa pun,” imbuhnya. Sementara itu, manajemen maskapai juga melakukan pemeriksaan terhadap pesawat. “Tim pemeliharaan kami sedang memeriksa pesawat,” demikian pernyataan manajemen American Airlines seperti dikutip dari CNBC. “Kami tidak pernah ingin mengganggu rencana perjalanan penumpang, dan kami mohon maaf atas masalah tersebut,” lanjutnya. Pesawat dengan nomor penerbangan 809 itu mengangkut 178 penumpang dan 6 kru. Pesawat kemudian dapat mendarat dengan selamat pada pukul 13:41 waktu setempat. Pesawat diizinkan menuju gate sehingga penumpang dapat turun.

“Para kru penerbangan akan menuju Orlando dengan pesawat lain,” ujar Broughton. Penumpang meninggalkan bandara dengan penerbangan pengganti sekitar pukul 19.45. Personel darurat dikerahkan tapi tidak ada korban luka yang dilaporkan

https://internasional.kompas.com/read/2019/04/03/09054961/muncul-bau-korlesting-di-kokpit-pesawat-american-airlines-mendarat.

Pernahkah dalam sebuah perjalanan, Anda merasa terganggu sehingga Anda menunda beberapa jam perjalanan ke depannya? Kadang mengecewakan bagi penumpang yang sementara melakukan perjalanan missi kemudian waktunya tertunda, tapi kadang menyenangkan karena di duga kecelakaan tapi tertolong sehingga hal itu tidak terjadi.

Perjalanan dengan kawalan ketat yang di lakukan oleh tentara Roma bersama rasul paulus diduga kapal yang ditumpangi akan karam di tengah laut. “ tetapi sekarang juga dalam kesukaran ini, aku menasihatkan kamu, supaya kamu tetap bertabah hati, sebab tidak seorangpun di antara kamu yang akan binasa, kecuali kapal ini”. Kisah 27:22.

Dalam perjalanan kekristenan kita pun demikian kita tidak akan pernah nyaman karena kita masih hidup bersama penguasa kegelapan yang berusaha menghalangi semua pekerjaan baik kita. Karena itu ”awasilah dirimu sendiri dan awasilah ajaranmu. Bertekunlah dalam semuanya itu, karena dengan berbuat demikian engkau akan menyelamatkan dirimu dan semua orang yang mendengar engkau.” 1Timotius 4:16.

Akhirnya dalam perjalanan, Paulus dan semua orang di selamatkan “karena tadi malam seorang malaikat dari Allah, yaitu dari Allah yang aku sembah sebagai milik-Nya, berdiri di sisiku, dan Ia berkata: jangan takut”. Kisah 27:23,24.

Demikian juga kepada anda Tuhan berkata: “jangalah takut kepada mereka, sebab aku menyertai engkau untuk melepaskan engkau, demikianlah Firman Tuhan”. Yeremia 1:8.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here