[AkhirZaman.org] Seorang ilmuwan dari Search for Extraterrestrial Intelligence (SETI), Dr. Jill Tarter, mengatakan bahwa kehidupan alien akan terungkap pada akhir abad ini.

“Dalam akhir abad ini, kita akan menemukan kehidupan di luar Bumi,” ujar Tarter saat menjadi pembicara di Florida Institute of Technology seperti dikutip dari Indy100, Rabu (28/3/2018).

Ia mengatakan, pencarian kita di angkasa luar baru seperti mengambil segelas air di samudra.

“Kita berada di wilayah terpencil. Dan bintang kita, Matahari, hanya lah satu di antara 400 miliar bintang lain di galaksi Bima Sakti. Dan Galaksi Bima Sakti kita hanya satu dari sekitar 200 miliar galaksi lain di alam semesta yang teramati,” ujar Tarte seperti dimuat oleh Florida Today.

“Kami mungkin, dalam Abad ke-21, memiliki jawaban apakah ada kehidupan di luar Bumi. Dan kami sudah menanyakan pertanyaan itu untuk waktu yang sangat lama,” imbuh dia.

Namun, ilmuwan yang masuk ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time itu mengatakan bahwa teknologi baru akan membantu kerja keras manusia dalam menemukan alien.

“Kita bisa membangun rangkaian yang terdiri dari 96 kamera, menyebarnya ke 12 titik di sekitar Bumi, bekerja menggunakan peralatan optik dan inframerah,” kata Tarte.

“Kita benar-benar akan dapat melihat ke langit, sepanjang waktu untuk melihat apakah ada kilatan terang.”

“Untuk melihat apakah ada fenomena lain seperti pancaran gelombang radio, memiliki komponen optik. Saya sangat bersemangat tentang hal itu,” jelas dia.

https://goo.gl/nTQJYR

Secara sekilas cara pandang ilmuwan yang percaya pada kehidupan alien, mereka mengungkapkan penelitian yang banyak juga yang menjadi perdebatan dengan para ilmuwan yang lain.

Dimana tidak semua ilmuwan mempercayai dan sepemikiran para ilmuwan yang berhubungan dengan dunia orang mati.

Sebagaimana ilmuwan terdahulupun melakukan kesalahan dan mereka menyadarinya.

Jadi kepada siapa manusia dan para ilmuwan percayai? Tuhan atau alien dan ufo.
*

“Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada TUHAN, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!”

“Berapa lama lagi kamu berlaku timpang dan bercabang hati? Kalau TUHAN itu Allah, ikutilah Dia, dan kalau Baal, ikutilah dia.” Tetapi rakyat itu tidak menjawabnya sepatah katapun.”

Yosua 24:15; 1Raja-raja 18:21

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here