akhir zaman

Dibutuhkan 21,2 lbs ( pon ) susu untuk membuat 1 lbs mentega.
Dibutuhkan 10 lbs susu untuk membuat 1 lb keju keras.
Hanya dibutuhkan 12 lbs susu untuk membuat 1 lb es krim.
Dibutuhkan 11 lbs susu untuk membuat 1 lb susu non fat kering.
Dibutuhkan 7,4 lbs susu untuk membuat 1 lb susu kering tanpa lemak.  i

[AkhirZaman.org] Manusia telah membuat sapi menjadi pabrik mesin susu modern yg terus-menerus. Tiga ribu tahun yang lalu, sapi memberikan sekitar 200 pon susu dalam setahun. Saat ini, sapi modern memberikan lebih dari 15.000 pon susu, 75 kali lipat. Dan ini produksi berlebihan yang menyebabkan penyakit yang lebih banyak pada sapi (juga manusia). Bahkan, 89% dari sapi saat ini memiliki virus leukemia sapi.

Tuhan tidak pernah memaksudkan agar sapi menghasilkan susu dengan banyak. Susu merupakan zat yang sangat lembut, yang berhubungan dengan hampir setiap kelenjar dan organ tubuh sapi. Hal itu dimaksudkan sebagai fungsi normal dari hewan dalam menciptakan kehidupan. Semua elemen terbaik di tubuhnya harus berkumpul untuk membuat susu, sehingga anak sapi dapat memiliki awal yang baik.
Hari ini, kita minum susu yang tidak alami. Hal ini dihasilkan dari sapi yang diperanakkan oleh pembiakan selektif, dengan silang, atau dengan inseminasi buatan. Susu diambil dari sapi yang sakit, dari kantong susu yang kembung, atau dari sapi yang diberi makanan penuh dengan kimia berat yang bermuatan antibiotik dan hormon.
Jika Anda yakin bahwa Anda memperoleh antibiotik hanya bila mereka diresepkan oleh dokter Anda, pertimbangkan ini: sekitar setengah dari seluruh output antibiotik nasional AS, atau lebih $ 70 juta per tahun, diperuntukkan bagi pakan ternak yang ditujukan untuk konsumsi manusia, untuk membuat mereka menambah berat badan lebih cepat dan untuk menjaga mereka (seharusnya) bebas penyakit.

Setiap seteguk susu memiliki 59 hormon yang kuat yang berbeda. Apakah Anda ingin keluarga Anda untuk mengonsumsi, estrogen, progesteron, atau prolaktin?

Zat Aditif lain yang aneh

Industri susu menambah produk hewan ke setiap karton susu (dalam bentuk vitamin D3) dan akan juga menambahkan olahan organ ikan mentah. Prosesor susu sedang berusaha mendapatkan persetujuan untuk menambahkan minyak ikan untuk krim keju, yoghurt, susu, dan es krim.

Susu sapi juga berisi:

59 Hormon Aktif
Alergen
Lemak
Kolesterol

Sebagian besar produk susu yang kita beli memiliki zat berikut dalam jumlah yang terukur:
Herbisida
Pestisida
Dioksin (hingga 2200 kali tingkat aman)
Sampai dengan 52 antibiotik yang kuat
Darah
Nanah
Bakteri dan virus

Ringkasan: Kita telah mengubah sapi menjadi pembuat susu terus-menerus, mendorong mereka jauh melampaui batas kemampuan alami mereka. Hal ini tidak hanya merugikan sapi, tapi dengan mengonsumsi susu mereka, kita menempatkan diri dalam cara yang merugikan juga.

i. Robert Cohen, Milk The Deadly Poison, (Argus Publishing, 1998).

Penulis : Katy Chamberlin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here