[AkhirZaman.org] Kejadian mengerikan berupa pembakaran anak kecil usia lima tahun kini ditangani Kepolisian di Massachusetts, Amerika Serikat. Gadis kecil tersebut harus menderita luka bakar hingga 35 persen dan dominan berada di bagian wajahnya.

Hal tersebut terjadi lantaran dua orang bersaudara bernama Peggy LaBossiere (51) dan Rachel Hilaire (40) melakukan ritual pembersihan roh jahat dari tubuh korban. Disebut pelaku, mereka melakukan praktik voodoo untuk mengubah perilaku anak tersebut yang dianggap jahat karena dirasuki roh jahat.

Dikutip dari laman Independent, menurut saudara lelaki si korban yang juga masih bocah berusia 8 tahun, dia juga diancam pelaku akan dibotaki jika nakal. Bocah tersebut memberikan kesaksian bahwa adik perempuannya terlebih dahulu diikat dan dua wanita itu menyemburkan api ke arah korban hingga wajah korban sempat terbakar.

Korban juga mengaku dia disembur dengan bahan tertentu yang membuat matanya terasa tersengat. Akibat praktik magis itu, si korban harus dirawat intensif dan menderita luka permanen di bagian wajahnya.

Sementara itu, Peggy dan Rachel mengatakan bahwa mereka tak membakar korban. Menurut para wanita itu, seseorang saat akan ditinggalkan roh jahat memang biasanya akan mengalami gejala terbakar.

Namun, persidangan untuk Peggy dan Rachel masih terus berjalan. Sementara itu, dua pelaku disebut merupakan klien ibu korban yang memang bekerja sebagai penata rambut.

Ibu korban disebut meminta dilakukannya ritual pembersihan untuk sang anak karena perilakunya yang buruk. Si ibu tidak dijerat secara hukum, namun dia saat ini harus menjalani perawatan mental di rumah sakit jiwa.

https://goo.gl/YsuhMm

 Seorang anak berusia 5 tahun, di ijinkan oleh ibunya untuk di sembuhkan dengan tindakan magis karena perilakunya anak ini yang di nilai oleh ibunya yang  tidak menyenangkan ini telah menjadi suatu bencana yang tak diharapkan oleh dirinya.

Sebagai pertimbangan bahwa seorang anak itu bisa nakal masalah awalnya adalah datang bukan dari dirinya, namun seorang ibu yang sebagai pendidik  yang terutama dalam mendidik anak-anak dalam keluarga mereka.

Namun menjadi polemik pada sekarang ini, adalah orang tua semakin sibuk dengan urusan bisnis, serta pekerjaan, lalu anak-anak mereka bertumbuh serta dibiarkan pikiran mereka dipengaruhi dengan tayangan keras pada televisi yang akhirnya karena tidak ada  waktu orang tua dalam mendidik anak-anak inilah yang membuat budi pekerti anak -anak mengikuti apa yang jahat dari media televisi.

Baca juga:  5 CARA MENGURANGI KECANDUAN GADGET PADA ANAK https://goo.gl/FPfKG6

“Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanyapun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu; Dan kamu, bapa-bapa, janganlah bangkitkan amarah di dalam hati anak-anakmu, tetapi didiklah mereka di dalam ajaran dan nasihat Tuhan.”

Amsal 22:6 ; Efesus 6:4 

(Ezr_th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here