pesawat

[AkhirZaman.org] Seorang penumpang wanita membuat keributan di pesawat United Express saat terbang dari San Francisco menuju Boise, Idaho. Saat penerbangan tengah malam, dia berteriak mengaku sebagai Tuhan dan mencoba membuka pintu kabin.

Kejadian itu berlangsung hari Senin waktu Amerika Serikat (AS). Amuk penumpang wanita itu direkam para penumpang lain.

Dalam sebuah rekaman video terlihat para penumpang menghalangi wanita tersebut ketika akan membuka pintu kabin pesawat. Dia kemudian diikat oleh seorang penumpang dan yang lainnya menahannya.

”Sayalah Tuhan, sayalah Tuhan,” kata wanita itu saat dia ditahan. ”Saya Tuhan,” teriak wanita tersebut.

Pesawat yang dioperasikan SkyWest Airlines itu membawa 73 penumpang.

”Dia tak bertindak benar atau normal, sejak awal (penerbangan),” kata Scott Smith, seorang penumpang di dalam penerbangan tersebut kepada Idaho Statesman yang dilansir Rabu (7/3/2018).

Smith menduga, wanita itu merasa tidak nyaman untuk bepergian dengan pesawat. ”Agak aneh, saya tidak tahu apakah dia menggunakan obat dan obat itu hilang atau dia mendapat reaksi buruk,” kata Smith.

“Tentu, dengan semua pengamatan saya, dia secara mental tidak stabil,” imbuh dia. Menurut Smith, wanita itu juga berteriak; “Tuhan memiliki semua data.”

Ketika pesawat mendarat mendarat di Boise, wanita tersebut ditangkap aparat penegak hukum setempat dan ditahan oleh Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan Idaho.

Menurut juru bicara Kepolisian Boise, Haley Williams, wanita yang identitasnya belum diungkap itu akan menjalani evaluasi medis. Amuk penumpang itu juga memicu FBI meluncurkan penyelidikan.

https://goo.gl/h3keBf

Akhir-akhir ini sudah banyak orang yang mengakui dirinya sebagai Tuhan. Namun sikap dirinya berlawanan dengan kepribadian Tuhan itu, bahkan dinilai oleh orang lain sebagai orang yang mentalnya tidak stabil.

Tindakan seperti inilah yang membuat Nama Tuhan tidak dipermuliakan, bahkan sebaliknya dapat menjadi bahan tertawaan serta pergunjingan.

”Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita. Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.”

Kolose 3:17,23.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here