sembur-serangga Copy

[AkhirZaman.org] Seorang lelaki bernama Lethobo Rabalago (24) dari Limpopo, Afrika Selatan mengaku sebagai nabi. Ia mempunyai banyak pengikut yang dikenal dengan Perhimpunan Agung Gunung Zion. Dilansir My Newshub, Rabalago baru-baru ini menyita perhatian dunia setelah ia melakukan metode penyembuhan berbahaya terhadap pengikutnya. Rabalago menyemprot wajah pengikutnya dengan racun serangga.

“Mereka datang dengan penyakit dan ketika saya sembur dengan racun serangga maka akan kembali sehat,” ujarnya.

Rabalago menyemburkan racun serangga setiap kali ia mengadakan ritual agama di Isnin bersama puluhan pengikutnya. Biasanya ia akan meminta pengikutnya untuk maju ke depan dan mengatakan apa sakit yang sedang diderita pengikutnya.

Rabalago kemudian menyemprot wajah pengikutnya beserta anggota badan yang lain. “Semprotan serangga dapat menyembuhkan kanker dan pelbagai penyakit lain,” ujarnya.

Setelah video Rabalago beredar di media sosial berbagi video, Rabalago dikecam netizen di seluruh dunia. Netizen meminta, nabi palsu itu menghentikan ritualnya. Karena racun serangga dibuat untuk membunuh serangga bukan menyembuhkan penyakit manusia.

https://goo.gl/JUfe3p

Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia. (1Yohanes 4:1)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here