malaikat menjaga

Malaikat Tuhan berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka. Mazmur 34:8.

[AkhirZaman.org] Jika tirai itu dapat digulung, dan masing-masing dapat melihat pekerjaan keluarga sorga yang terus-menerus memelihara penduduk dunia ini dari godaan setan yang penuh tipu daya itu, supaya jangan sikap mereka yang lalai itu menyebabkan mereka melalui siasat setan, maka mereka harus menghilangkan sifat mereka yang yakin akan diri sendiri dan keyakinan pikiran sendiri itu. Mereka akan melihat serdadu-serdadu sorga terus-menerus berperang melawan alat-alat iblis untuk mencapai kemenangan demi kepentingan orang-orang yang tidak merasakan bahayanya, yang berjalan terus dalam ketidakpedulian yang tidak disadari malaikat-malaikat sedang melingkari dunia ini, berusaha menggagalkan setan supaya tidak dapat menang, dibuat demikian karena begitu banyak pengikutnya. Kita tidak mendengar suara mereka, kita tidak melihat dengan pandangan mata biasa pekerjaan malaikat-malaikat ini, tetapi tangan mereka direntangkan melingkari dunia ini, dan dengan berjaga-jaga mereka menahan serdadu-serdadu setan hingga umat Allah selesai dimeteraikan.

Duta-duta Allah Hua, malaikat-malaikat memiliki kecakapan, kuasa dan kekuatan yang besar, yang diutus dari sorga ke dunia ini untuk melayani umatNya. Mereka diserahi tugas membendung amarah dia yang datang bagaikan singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Bilamana kita menyerahkan segala yang ada pada kita dan segenap diri kita kepada Allah, dan ditempatkan dalam keadaan yang penuh ujian dan bahaya, berhadapan dengan setan, kita harus ingat bahwa kita akan menang menghadapi musuh itu di dalam nama dan kuasa si Pemenang itu.

Setiap malaikat akan diutus untuk menyelamatkan kita bilamana kita bergantung pada Kristus, kita tidak akan dibiarkan kalah. Akan tetapi janganlah kita berharap memperoleh kemenangan tanpa penderitaan; karena Yesus pun telah menang, melalui derita untuk kita. Malaikat-malaikat Allah berhubungan dan menjaga umatNya, dan menolak kuasa kegelapan agar mereka tidak dapat menaklukkan orang-orang yang kelak menjadi waris keselamatan itu. Adakah kita bekerja selaras dengan malaikat-malaikat? lnilah garis penghubung yang telah
ditetapkan Tuhan bagi anak-anak manusia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here