brasil

[AkhirZaman.org] BRASIL melaporkan jumlah kematian harian tertinggi karena covid-19 di dunia pada Selasa (26/5) dengan 1.039 orang meninggal. Itu merupakan hari kelima secara berturut-turut, negara tersebut berada di puncak daftar.

Negara terbesar di Amerika Latin itu memiliki lonjakan korban jiwa harian melebihi Amerika Serikat sebagai negara yang paling terpukul sejauh ini.

Johns Hopkins University menyampaikan data korban meninggal di AS sebanyak 657 dalam 24 jam terakhir. Itu adalah hari ketiga berturut-turut dengan catatan angka kematian di bawah 700 orang. Dengan begitu, jumlah korban meninggal di AS menjadi 98.875 orang.

Sementara itu, angka kematian harian Brasil telah melewati 1.000, sudah empat kali sejak pandemi melaju seminggu yang lalu. Saat ini, Brasil mengonfirmasi total 24.512 kematian.

Dengan populasi sebanyak 210 juta orang, Brasil mencatat 391.222 orang terinfeksi, menempati urutan kedua dalam hal jumlah kasus covid-19 setelah AS. AS mencatat ada lebih dari 1,68 juta kasus infeksi. (France24/OL-5)

https://m.mediaindonesia.com/read/detail/316114-lima-hari-berturut-turut-angka-kematian-harian-di-brasil-tinggi

Begitu banyak angka kematian hampir terjadi di seluruh belahan dunia. Apa yang Alkitab katakan sehubungan dengan hal ini? “Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.” Roma 6:23.

Dosa pertama kali terjadi di surga oleh karena adanya pemberontakan dari salah satu malaikat yang memprovokasi 1/3 malaikat di surga yang berakhir dengan peperangan. Setan berusaha untuk mengambil alih kekuasaan Allah. Dari kekalahan mereka (setan dan pengikutnya), mereka berusaha untuk menarik manusia kedalam jerat dosa, tetapi apakah Tuhan akan membiarkannya? Tentu saja tidak, kenapa?

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Yohanes 3:16.

Manusia menerima hukum dosa yaitu kematian, tetapi kematian yang harusnya ditimpakan oleh manusia berdosa telah beralih kepada Yesus supaya kita semua yang percaya kepada-Nya memperoleh keselamatan.

Tuhan tidak menjanjikan semua orang akan bebas dari kematian badani, tetapi Dia menjanjikan akan sebuah kehidupan kekal di surga bersamaNya.

Maukah Anda saat ini menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadi Anda dan kehidupan kekal menjadi bagian Anda di surga? Bilamana kita mau, maka mari kita ikuti juga teladan hidupNya sehingga menjadi hidup kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here