sepeda

[AkhirZaman.org] Seorang wanita Turki mengajukan gugatan cerai kepada sang suami yang belakangan menunjukkan sikap aneh. Wanita itu menyebut sang suami punya obsesi berlebihan kepada sepeda kepunyaannya.

Gugatan cerai dilayangkan akibat dirinya tak kuat menahan beban hidup yang selama ini harus ia tanggung secara sendirian.

Dikutip dari laman Daily Sabah, Sabtu (24/2/2018), wanita tersebut diidentifikasi bernama Yagmur Z. Ia menikah dengan sang suami yang bernama Burak Z selama dua tahun terakhir.

Sebagai ganti ruginya, Yagmuz menuntut kompensasi sebesar 400 ribu lira Turki atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Uang itu ia minta sebagai klaim atas kesehatan mental yang sempat terganggu akibat obsesi sang suami.

“Suami saya selalu menghabiskan waktu dengan sepeda miliknya. Ia memiliki ikatan yang berbeda dengan benda kepunyaannya tersebut,” ujar Yagmuz.

Bahkan, Yagmuz juga mengatakan bahwa setiap hari waktu sang suami hanya dihabiskan dengan membersihkan sepeda di ruang tengah rumah.

“Ini bukan ketertarikan biasa. Ia benar-benar mencintai sepeda miliknya dan rela meninggalkan saya,” jelas Yagmuz.

Hingga saat ini belum ada pernyataan khusus yang diberikan oleh Burak terkait klaim sang istri.

Dari catatan pemerintah Turki, lebih dari setengah angka perceraian disebabkan oleh ketidakharmonisan dalam menjalin komunikasi antara suami dan istri.

https://goo.gl/jJKsJh

Setiap rumah tangga memiliki masalah-masalahnya bahkan hal-hal yang sebenarnya sepele dapat menimbulkan masalah yang rumit dan berakhir dengan perceraian.

Sepertinya zaman sekarang ini pasangan yang buta oleh emosi lalu memutuskan menjalin rumah tangga trial error. Bila sudah tidak cocok dengan mudahnya bercerai, daripada berusaha untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

Pasangan ini seakan-akan ini dengan bercerai masalahnya akan terselesaikan.

Dan inilah kenyataannya 1 dari 1000 permasalahan rumah tangga yang tidak mendahulukan Tuhan dalam rumah tangga mereka, akibatnya setan yang mengendalikan dan menghancurkan lembaga pernikahan ini, seperti yang di saksikan banyak mata di layar televisi mereka.

“Karena itu sebagaimana jemaat tunduk kepada Kristus, demikian jugalah isteri kepada suami dalam segala sesuatu. ; dan jadikanlah dirimu sendiri suatu teladan dalam berbuat baik. Hendaklah engkau jujur dan bersungguh-sungguh dalam pengajaranmu, sehat dan tidak bercela dalam pemberitaanmu sehingga lawan menjadi malu, karena tidak ada hal-hal buruk yang dapat mereka sebarkan tentang kita.”

Efesus 5:24 ; Titus 2:7,8

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here