kumpulan doa

Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh BapaKu yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam namaKu, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka. Matius 18:19, 20.

[AkhirZaman.org] Tuhan telah berjanji bahwa di mana ada dua atau tiga orang berkumpul bersama-sama dalam namaNya, di sanalah Ia akan ada di tengah-tengah mereka. Orang-orang yang berkumpul bersama-sama untuk berdoa akan menerima kuasa Yang Kudus dari Allah. Perlu sekali doa sendirian, tetapi perlu juga beberapa orang Kristen berkumpul bersama-sama dan bersatu dengan sungguh-sungguh menghadapkan permohonan kepada Allah. Carilah setiap kesempatan untuk pergi di mana doa bisa diadakan. Mereka yang sungguh-sungguh berusaha berhimpun bersama-sama dengan Allah akan tampak di dalam kumpulan permintaan doa, setia melakukan kewajiban, dan sungguh-sungguh dan ingin menuai segala keuntungan yang mereka dapat peroleh. Mereka akan memanfaatkan setiap kesempatan oleh menempatkan diri mereka di mana dapat menerima sinar terang dari sorga. Kita berkumpul bersama-sama untuk meneguhkan iman satu dengan yang lain oleh bertukar pikiran dan perasaan hati, untuk menyatukan kekuatan, terang,” dan keberanian oleh berkenalan dengan pengharapan dan angan-angan hati satu dengan yang lain; dan oleh doa kita yang dilayangkan dengan sungguh-sungguh dan tulus ikhlas, dipersembahkan di dalam iman, maka kita menerima kesegaran dan kekuatan dari Sumber kekuatan kita. Kumpulan ini haruslah menjadi suatu kesempatan yang amat berharga ….

Semua orang mempunyai pengalaman yang tidak serupa di dalam kehidupan rohaninya. Akan tetapi pengalaman yang berbeda-beda itu dipersatukan bersama-sama di dalam kumpulan dan dengan hati yang rendah dan tulus membicarakan pengalaman mereka. Semua orang yang sedang menuntut tabiat Kristen haruslah ia memiliki atau mau memiliki pengalaman yang hidup, baru dan menarik. Pengalaman yang hidup terdiri dari ujian sehari-hari, pertentangan dan pencobaan yang dihadapi setiap hari, usaha yang keras dan kemenangan, serta damai sejahtera dan sukacita yang limpah melalui Yesus. Hubungan sederhana dengan pengalaman-pengalaman demikian memberi terang, kekuatan dan pengetahuan yang akan menolong orang-orang lain memajukan hidup mereka di dalam kehidupan yang ilahi.” Didiklah pikiranmu untuk mencintai Alkitab, mencintai kebaktian doa, menyukai waktu untuk merenung-renung, dan di atas segalanya mencintai saat mana jiwa itu bersekutu dengan Allah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here