ilustrasi kesurupan Copy

[AkhirZaman.org] Hampir 100 siswa sekolah dilaporkan mengalami kesurupan masal. Kejadian ini mengakibatkan para siswa di Peru mengalami kejang dan berhalusinasi bahwa sosok misterius seperti seorang pria dengan pakaian hitam hendak membunuh mereka.

Sementara itu, menurut laporan media setempat, 80 orang siswa Elsa Perea Flores School di Peru bagian utara Tarapoto kerasukan semenjak bulan lalu.

Terkait peristiwa ini, para ahli berusaha menjelaskan kejadian aneh ini. Mereka menduga bahwa siswa mengalami kejang dan halusinasi karena area sekolah dibangun di atas kuburan seorang mafia.

Sejumlah anak berusia antara 11 sampai 14 dilaporkan mengalami pingsan dan kejang otot yang sangat kuat. Demikian sebagaimana dilansir dari Mirror, Rabu (18/5/2016).

Rekaman video juga menunjukkan sejumlah siswa dalam keadaan hampir tidak sadar berulang kali berteriak-teriak dan sebagian tampak mengigau.

Terkait kejadian ini, dokter Antony Choy mengatakan mengaku bingung dan tidak dapat mengetahui bagaimana hal ini dapat terjadi.

Sementara itu, penduduk setempat meyakini kejadian disebabkan oleh gangguan setan. Menurutnya, para siswa pasti telah melakukan permainan yang dapat memanggil setan seperti menggunakan papan Ouija.

Ouija adalah sebuah papan yang memiliki tanda huruf dan angka. Papan tersebut digunakan untuk berkomunikasi dengan jiwa atau roh orang mati.

(FIK) http://goo.gl/TnuALA

“Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu. “ ( 2 Tesalonika 2:9 )

“Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib,…..” ( Wahyu 16:14 )

Mari kita lebih waspada, khususnya pada akhir zaman ini bahwa setan akan semakin gencar untuk melakukan penipuan dan menimbulkan kekacauan di atas muka bumi ini, “ karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat “ ( Wahyu 12:12 )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here