annable Copy

[AkhirZaman.org] Usaha menanamkan teori evolusi melalui buku anak-anak menarik pujian dari masyarakat sekuler dan saat ini telah menempati peringkat sebagai best seller di Amazon.com. “Annabelle & Aiden: Kisah hidup” adalah buku anak-anak yang berisi 26 halaman yang diterbitkan bulan lalu.

Diiklankan sebagai “buku cerita inspiratif ” yang akan membantu anak-anak “mendapatkan pemahaman dasar tentang evolusi”, dan menuntun pembaca melalui sejarah kehidupan Charles Darwin.

Menampilkan sebuah “burung hantu yang bijaksana ” yang menggambarkan evolusi dua gadis-gadis muda bernama Annabelle dan Aiden, buku evolusi ini menggunakan irama teks dan ilustrasi yang cukup unik.

“Mengapa kita melihat jalan yang kita lakukan? Dengan tangan dan kaki di rapi set dua?”meminta Anabelle dalam buku pembukaan halaman. “Apa yang menciptakan mata saya? Dan apa yang menciptakan hidung saya? Dan bentuk tubuh dari kepala sampai jari kaki saya?”

Dalam menanggapi pertanyaan Anabelle’s, burung hantu menjelaskan teori evolusi dari kehidupan asal, dimulai dengan gumpalan tak bernyawa jutaan tahun yang lalu.

“Di sudut kecil, pada titik biru kecil, jauh di bawah laut, di sebuah tempat yang sangat istimewa…. Saya memberitahu Anda, itu benar!”kata si burung hantu.

“Tapi untuk berbagi di dalam dunia ini, dibutuhkan seorang teman,” si burung hantu terus. “Jadi ini mendorong dan mendorong dan berhasil membuat sebuah salinan yang sempurna dari hal itu sendiri: seorang teman baru dan pasangan.”

http://goo.gl/9INBZG

“Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu.” ( Amsal 22:6 )

“Hai anakku, janganlah engkau melupakan ajaranku, dan biarlah hatimu memelihara perintahku.” ( Amsal 3:1 )

Sebagai orang tua yang baik, ajarlah anak-anak anda sejak dini untuk mengenal firman Tuhan dan kebenaran, kita sedang hidup dimana anak-anak menjadi sasaran setan yang mencoba mengalihkan pikiran mereka daripada Tuhan. Dan anak-anak, dengarkanlah nasihat dan didikan dari orang tua kalian, dan nasihat firman Tuhan.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here