perbuatan baik

Apa gunanya, saudara-Saudaraku, jika seorang mengatakan, bahwa la mempunyai iman, padahal ia tidak mempunyai perbuatan? Yakub 2:14.

[AkhirZaman.org] Terlindung dalam tiang awan, Kristus adalah pemirnpin umatNya. la memberi mereka undang-undang dan hukum, supaya dengan penurutan kepada tuntutan-tuntutanNya, mereka dapat menjadi umatNya yang khusus. la mencurahkan kepada mereka kelimpahan sorga, tetapi sebaliknya la mengharapkan mereka, untuk membagikan berkat mereka kepada orang lain yang kurang mendapat perhatian. Begitulah la mengatur umat pilihanNya sekarang ….

Tidak ada yang menggembirakan musuh lebih daripada melihat umat Allah bertengkar satu sama lain. Klta semua membutuhkan kuasa kasih karunia Allah yang mempertobatkan setiap hari, karena banyak dari gereja-gereja kita yang mundur. Mereka tidak menunjukkan kehidupan Kristus yang tulen, dan roh Tuhan itu. Seratus kali lipat lebih banyak yang dapat dilakukan daripada yang sedang dilakukan untuk menyebarkan pekabaran injil ke tempat yang dekat maupun yang jauh. . . .

Saya mempunyai suatu pekabaran untuk gereja-gereja kita …. Harus ada suatu penyerahan yang lebih mendalam daripada yang belum pernah tampak, atau banyak yang akan tidak bersedia untuk masuk Kota Suci. Bagi beberapa orang ada suatu keinginan untuk menjadi nomor satu, untuk memerintah. Memang benar menginginkan jadi nomor satu dalam perbuatan-perbuatan baik, dalam mencapai karunia-karunia Kristen, tetapi kepada banyak orang perkataan Kristus yang tercantum dalam Matius pasal tujuh sudah berlaku sekarang. Baca dan pelajari pasal ini dengan hati-hati. lni adalah perkataan Kristus, dan adalah untuk setiap orang untuk bekerja dengan rajin demi keselamatan jiwanya sendiri ….

Kita harus menjalankan pekerjaan Tuhan dengan bersatu. Dengan tegas dan menemukan kita harus memberitakan firman Allah. Tetapi kita harus waspada terhadap menciptakan prasangka yang tidak perlu. Blarlah tidak ada seorangpun, dalam percakapan atau dalam tulisan, mengadakan tikaman tajam, karena dengan begini pintu-pintu telah tertutup, dan kesempatan telah lenyap.

Jikalau semua gereja kita dalam keadaan bangun dan siaga, maka sekarang kita tidak akan melihat pengaruh-pengaruh beracun tersebut yang sekarang sedang bekerja dan banyak yang harus mengerti akan kebenaran sedang terperosok ke dalam perangkap lblis yang menyesatkan. lblis sedang bekerja di antara umat Allah, sama seperti ia bekerja di antara malaikat-malaikat di istana sorga, dan banyak yang telah terperangkap ….

Penghakiman Allah sudah berlaku di dalam negeri, dan kesaksian kita harus diberikan di bawah pengaruh Roh Kudus. Sekarang, sekaranglah waktunya, sebagai waktu kita bekerja di bawah pengaruh yang disucikan oleh Roh Kudus. Kita harus memberikan pekabaran itu dengan segera, baris demi baris. Manusia akan dipaksa mengadakan keputusan, dan adalah bagian kita bekerja supaya mereka diberi kesempatan untuk mengerti akan kebenaran, sehingga dengan demikian mereka dapat berdiri dengan pertimbangan di atas pihak yang benar.-Manuscript 101, 3 Desember 1906, ‚ÄĚTuhan Mengasihi Orang yang Memberi Dengan Senang Hati.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here